Sulit Tidur di Malam Hari? Ikuti Trik Jisoo Blackpink Ini

https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Tidak semua orang tertidur pulas di malam hari, ada beberapa orang yang justru berjuang keras untuk tidur dengan mudah. Biasanya, sulit tidur di malam hari ini disebut dengan insomnia.

https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Untuk menangani masalah insomnia ini, salah satu mamber Blackpink, Jisoo memberikan trik agar mudah tidur di malam hari. Dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea, ia diberikan pertanyaan apakah ada sesuatu yang dilakukan agar mudah tidur.

Jika banyak orang mendengarkan musik untuk tertidur pulas atau bahkan menghitung domba. Hal tersebut tidak dilakukan oleh Jisoo, ada hal lain yang ia lakukan.

Ia lebih memilih meluangkan waktu sejenak untuk berpikir. Hal ini justru membuatnya lebih tenang. "Ketika aku tidak bisa tidur, aku biasanya menggunakan penutup mata darpada mendengarkan sesuatu," ujarnya kepada Vogue Korea.

Lebih fokus dan nyaman

Jisoo mengatakan, dengan menghalangi pandangannya, ia dapat benar-benar fokus pada bagian terpenting dari upaya untuk tertidur.
https://line.me/R/ti/p/%40psm2899b

"Saya membayangkan dan memikirkan hal-hal yang berbeda sebelum tidur. Setiap menit, hati, semua orang memikirkan sejuta hal sekaligus. Dari pada mengalihkan perhatianmu dengan mendengarkan musik, lebih efesien untuk memikirkan sesuatu sebelum tidur. Hal ini membuat saya cepat tidur," tambah Jisoo.

Pada saat Jisoo memikirkan sesuatu sebelum tidur, pikiran-pikiran itu kemudian berubah menjadi mimpi, secara efektif membuatnya tertidur.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.