Mengenakan Masker untuk Menjadi Wajib di MRT Taipei Mulai 4 April

https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Mulai 4 April, stasiun dan bus Mass Rapid Transit (MRT) di Taipei dan New Taipei harus menolak masuk ke penumpang yang tidak mengenakan masker untuk melindungi terhadap coronavirus Wuhan (COVID-19), menurut Pemerintah Kota Taipei.
https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Kota itu awalnya mengusulkan untuk meluncurkan tindakan pada 9 April, ketika setiap warga Taiwan akan diizinkan untuk membeli sembilan masker setiap dua minggu, karena akan ada cukup masker wajah di gunakan untuk berkeliling, CNA mengutip Wakil Walikota Kota Taipei Huang Shan-shan (黃珊珊) seperti yang dikatakan.

Namun, di kemudian hari, pemerintah pusat mengumumkan akan memaksa semua pengguna angkutan umum untuk menggunakan masker yang mengarah ke Kota Taipei mengumumkan langkah barunya akan dimulai Sabtu (4 April).

Pemerintah pusat telah merekomendasikan agar orang menjaga “jarak sosial” 1 meter di luar ruangan dan 1,5 m di dalam ruangan dan ketika itu tidak mungkin, seperti dalam sistem transportasi umum, maka orang harus memakai masker.
https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Saat ini, warga masih mengantre di luar apotek  untuk membeli masker, yang berarti pasokannya masih belum cukup, tetapi mulai 9 April, setiap orang harus memiliki satu masker per hari, yang memungkinkan penumpang untuk mengenakannya selama perjalanan, kata Huang.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.