Pulang dari Hongkong, TKW Ditemukan Pingsan

https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang baru pulang dari Hong Kong mendadak pingsan di pinggir jalan Kampung Kandangan Desa Krajan Kulon Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal.
https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut merasa khawatir dan ketakutan untuk menolong dan membiarkannya tergeletak di pinggir jalan, Selasa (31/3)

Sebelum pingsan, TKW yang diketahui bernama Sri Lestari warga Desa Bumiayu Kecamatan Weleri Kendal ini sempat mengabarkan kakaknya jika dirinya sudah tidak kuat dan akhirnya pingsan.

Polisi yang menerima laporkan tidak memperbolehkan siapapun mendekati korban menunggu petugas kesehatan 119 datang dan menanganinya.

Kerabat korban, Suprapto, mengatakan, Sri dua pekan lalu pulang dari Hongkong dan mengatakan sempat menjalani isolasi di Bandara Soekarno Hatta.

Dia pulang dua pekan lalu dan sempat menjalani pemeriksaan di bandara Jakarta dan diisolasi. Tadi pagi sempat ngontak kakaknya dan minta dijemput di depan Polsek Kaliwungu karena sudah tidak kuat lagi. Saat kakaknya datang ke depan Polsek Kaliwungu, korban malah sudah tergeletak di jalan kampung,” katanya.

Slamet, teman korban yang mengantarkan dari Jakarta hingga Semarang mengatakan, dua pekan yang lalu pulang dari Hong Kong dan minta dijemput.
https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Selama dua pekan ini korban tinggal bersama saya dan sudah menikah secara siri. Selama tinggal dengannya korban tidak pernah mengeluh sakit tapi hanya sering melamun mikirkan anaknya yang ada di Kaliwungu,” katanya.

Setelah diperiksa, korban dinyatakan mengalami kurang gula darah dan tekanan darahnya rendah. Korban yang siuman akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Soewondo Kendal untuk mendapatkan perawatan. 

Sumber:rmoljateng

No comments

Powered by Blogger.