4 Manfaat Kantong Teh untuk Kecantikan yang Alami



      Konsumsi teh setiap hari memiliki dampak yang sangat baik untuk tubuh terutama untuk mencegah risiko penyakit berbahaya seperti kanker. Baik dalam bentuk teh hitam atau teh hijau, kemungkinan besar hampir semua orang lebih menyukai teh celup karena lebih praktis.



Jika Anda seorang peminum teh, Anda harus tahu bahwa kantong teh sederhana ini juga dapat digunakan untuk ritual kecantikan Anda di rumah. Jika Anda mencari beberapa perawatan kecantikan yang mudah untuk dicoba di rumah, maka teh celup dapat membantu Anda.

Salah satu kegunaan kecantikan kantong teh yang paling umum adalah untuk mengurangi mata bengkak. Kafein dalam teh membantu mengecilkan pembuluh darah, yang mengurangi peradangan. Anda dapat menggunakan teh hitam atau hijau untuk teknik kecantikan ini

Anti-penuaan

Setelah menyeduh teh hijau, Anda bisa membuka kantong teh dan menggunakan daunnya di bungkus wajah Anda. Teh hijau sarat dengan antioksidan, yang membantu memperbarui sel-sel kulit Anda.

Pertumbuhan rambut yang sehat

Teh hijau sarat dengan antioksidan Epigallocatechin Gallate (EGCG), yang dapat memiliki dampak positif pada pertumbuhan rambut. Anda bisa menambahkan beberapa kantong teh hijau dalam air mendidih. Biarkan dingin terlebih dahulu kemudian Anda bisa mengaplikasikannya pada rambut Anda. Biarkan selama 10 menit sebelum dibilas.

Infeksi Mata

Jika Anda memiliki konjungtivitis atau infeksi mata, Anda dapat menerapkan kantong teh yang sudah dingin pada area yang bersangkutan. Cara ini akan membantu mengurangi pembengkakan dan menenangkan area yang terinfeksi.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.