40 Hari Kepergian Glenn Fredly. Istri: Sampai Bertemu Nanti




Sudah 40 hari lamanya Glenn Fredly pergi meninggalkan sahabat dan keluarga yang dicintainya, termasuk sang istri, Mutia Ayu. ia telah beristirahat dengan tenang.

Di hari ke-40 kepergian Glenn Fredly yang jatuh pada Senin (18/5/2020) hari ini, Mutia Ayu pun menulis kalimat indah untuk sang suami. Tampaknya, Mutia sangat merindukan sang suami.

"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti," tulis ibu satu anak ini sebagai keterangan.


Fotonya memperlihatkan Mutia Ayu dan Glenn Fredly pada hari pernikahannya 2019 lalu. Keduanya berpegangan tangan, saling berhadapan dengan penuh cinta.

Dalam unggahan tersebut, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini juga mengungkap bahwa selamanya, kisah cintanya bersama sang pelantun lagu "Januari" itu akan tetap abadi.

"Aku di dalammu, kamu di dalamku kita satu. I ?? You," kata Mutia Ayu mengakhiri keterangan fotonya.

Sementara dalam Instagram Storiesnya, Mutia Ayu tampak berziarah ke makam suami. Dalam video singkatnya, peristirahatan terakhir sang musikus terlihat indah dihiasi bunga-bunga.

Sang istri sendiri memang diketahui sudah beberapa kali mengunjungi makam suaminya. Ia berziarah untuk melepas kerinduan.

Dalam waktu singkat unggahan di feed Instagram Mutia telah dipenuhi oleh lebih dari 1000 komentar dan lebih dari 79 ribu penyuka. Warganet kembali mendoakan mendiang Glenn Fredly.

"Smg nnti saatnya mba bs brjumpa dan brsatu lgi dg kekasih hati aaminnn bersama dg Gewa aaminnn," kata warganet. 

"Rencana Tuhan indah mbak Ayu... tetap bersuka cita didalamNya ya... bung Glen bangga padamu dan ananda," tambah yang lainnya. 


Sumber : liputan6.com

No comments

Powered by Blogger.