Berjuang Lawan Corona, Staf Rumah Sakit di New York Dapat Liburan Gratis



     Ribuan pekerja perawatan kesehatan di New York, Amerika Serikat, diberikan liburan gratis oleh American Airlines dan Hyatt Hotels. Apresiasi ini sebagai ucapan terima kasih atas upaya penyelamatan yang mereka laksanakan selama pandemi corona Covid-19.



Dilansir dari People, Rabu (13/5/2020), Staf di NYC Health + Hospitals / Elmhurst diberi kejutan pada Jumat, 8 Mei 2020 ketika kedua perusahaan mengumumkan bahwa semua orang, dari dokter, perawat, asisten dokter dan pekerja layanan makanan, akan diberikan liburan tiga malam gratis.

Hadiah itu dimaksudkan untuk membantu para pekerja "mengisi kembali tenaga mereka dan terhubung kembali dengan orang-orang yang mereka cintai, begitu mereka dapat meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri," kata American Airlines dan Hyatt dalam sebuah pernyataan bersama.

"Para dokter, perawat, dan staf kami yang ada di garis depan krisis kesehatan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini benar-benar menghargai curahan dukungan dari dua perusahaan besar Amerika, dan kami berharap dapat mengambil manfaat dari liburan yang diraih dengan baik ini dalam waktu dekat," kata Israel Rocha selaku vice president NYC Health + Hospitals and CEO of NYC Health + Hospitals/Elmhurst, dalam pernyataannya.

Dari 50 negara bagian, New York jadi yang paling parah terdampak oleh corona Covid-19 yang mulai menyebar ke seluruh dunia akhir tahun lalu.

Lebih dari 4.000 karyawan di NYC Health + Hospitals / Elmhurst memenuhi syarat untuk liburan gratis dan akan dapat memilih dari destinasi pilihan di Negeri Paman Sam atau Karibia.


Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.