Bintang ‘The World of the Married’ Ucapkan Salam Perpisahan dan Beri Bocoran Dua Episode Terakhir



      Bintang drama ‘The World of the Married’ telah memberikan ucapan perpisahan mereka dan bocoran untuk dua episode terakhirnya.



Tak terasa kini drama ‘The World of the Married’ akan menayangkan dua episode terakhir di JTBC  pada 15 dan 16 Mei.

Sebelum episode tersebut ditayangkan, Kim Hee Ae selaku pemeran Ji Sun Woo mengatakan, “Aku sangat senang dan bersyukur karena drama ‘The World of the Married’ mendapatkan banyak cinta. Sutradara, penulis, pemain dan para kru semuanya sudah bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk menciptakan drama hebat ini.”

“Aku rasa hari-hari yang intens saat aku menangis dan tertawa sebagai Ji Sun Woo akan aku kenang dalam waktu yang lama. Di atas semua itu, aku tidak merasa kesepian ketika menjadi Ji Sun Woo karena para pemirsa yang selalu berempati kepada Ji Sun Woo dan selalu mendukungnya. Aku ingin berterima kasih kepada kalian semua atas cinta dan dukungannya.”

Kim Hee Ae lalu memberikan sedikit bocoran untuk dua episode terakhir, “Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh tetap mempertahankan hubungan pahit mereka yang tidak bisa lepas dari satu sama lain. Mohon untuk menantikan akhir seperti apa yang akan dihadapi oleh mantan suami-istri, yang hubungannya dilandaskan akan cinta dan kebencian.”

“Perubahan dalam keadaan dan perasaan mereka akan tetap berbahaya hingga akhir. Orang-orang yang ada di sekitar Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh juga terhanyut dalam ceritanya masing-masing. Aku harap kalian menikmati episode terakhir dan merasa terhanyut dalam keputusan yang diambil oleh semua karakter,” pungkasnya.


Park Hae Joon yang memainkan Lee Tae Oh juga berkomentar, “Aku rasa aku akan merindukan lokasi syuting. Aku sangat senang ketika mendapatkan banyak perhatian dari para pemirsa, tetapi itu juga menimbulkan rasa tanggung jawab dan tekanan yang besar untukku.”

“Aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan hal yang lebih baik lagi. Sutradara Mo Wan Il, Kim Hee Ae, dan semua pemain telah bekerja keras, dan aku harap semua pemirsa tetap dalam kondisi yang sehat.”


 
Ia juga memberikan sedikit bocoran, “Hal paling penting untuk dilihat ialah pesan apa yang akan disampaikan ketika drama ini berakhir. Mohon untuk tetap memperhatikan apa yang akan terjadi dengan luka emosional dari seluruh karakter ketika ceritanya berakhir.”

“Terima kasih banyak karena sudah mencintai drama ‘The World of the Married’. Aku akan bekerja lebih keras demi drama ini, untuk memastikan bahwa waktu yang telah aku habiskan ketika membintangi drama ini tidak berakhir dengan sia-sia, dengan berusaha tumbuh sebagai seorang aktris di masa mendatang. Aku senang karena para pemirsa tetap bertahan bersama kami hingga akhir.”

Mengenai dua episode terakhir, “Mohon tetap perhatikan apa yang didapatkan oleh para karakter dan apa yang hilang dari mereka ketika badai ini berakhir, dan apa yang masih tersisa setelahnya,” ungkap sang aktris.


Terakhir Han So Hee yang memerankan karakter Yeo Da Kyung, “Aku benar-benar belajar banyak ketika syuting dan sebuah kehormatan bagiku bisa bekerja sama dengan para aktor dan aktris senior.”

Sumber :Kapanlagi

No comments

Powered by Blogger.