Buat Biskuit Harga Rp1,4 Miliar Jadi Mainan, Netizen: Sultan



       PRODUK biskuit hasil kolaborasi Oreo dengan brand street wear Supreme masih membuat banyak orang penasaran. Jika camilan ini didewakan oleh sobat missqueen, tapi tidak dengan selebgram Eric White.



Belum lama ini, Eric White nekat memborong makanan super hypebeast ini hanya demi konten. Pemilik laman Instagram @ericwhiteback itu mengunggah sebuah video yang berhasil menghebohkan jagat Instagram.

Dalam unggahan tersebut, dia terlihat membuka puluhan bungkus Oreo x Supreme, namun bukan untuk dimakan! Alih-alih menyantap camilan bercita rasa manis itu, Eric justru membuatnya menjadi seperti mainan. Di video itu, dia menumpuk isian krim biskuit berwarna merah tersebut seperti sedang bermain stacking block.

Entah karena iseng atau hanya sekadar ingin pamer, satu per satu krim biskuit dia tata dengan rapi hingga menyerupai sebuah menara yang tinggi. Sudah bisa ditebak kan, seperti akhir video tersebut?

Ya, ketika dia tidak mampu lagi menahan makanan itu, tumpuk krim Oreo x Supreme yang telah dia tata sedemikian rupa dibiarkan jatuh begitu saja. Padahal, harga makanan ini bisa dibilang tidak murah.

Hasil penelusuran Okezone dari berbagai sumber, untuk mendapatkan satu bungkus Oreo x Supreme saja, Anda harus siap merogoh kocek sekira Rp500 ribu untuk tiga keping saja. Bahkan, Forbes melaporkan, harga lelang camilan ini mencapai Rp1,4 miliar.

Tak heran harganya melambung tinggi karena keterbatasan stok, apalagi dengan embel-embel logo Supreme, yang notabennya merupakan salah satu brand streetwear paling bergengsi di seluruh dunia.

Hingga berita ini dituliskan, unggahan Eric White telah disaksikan lebih dari 296 ribu kali, lalu dibanjiri ratusan komentar netizen.

"Jiwa miskin ku meronta-ronta," tulis akun udaradanainggolan.

"Sultan gabut ini namanya," tulis akun dzprmdia.

"Kayaknya yang bawah aja asli Supreme, tang bawahnya oreo hitam wkwk," tulis akun yuli_prmt.

"Kamu bisa menjual makanan itu dan mendapatkan ribuan dollar," tulis akun pepjin_koornef_2002.


Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.