Demi Kesehatan, Hrithik Roshan Berpuasa selama 23 Jam



      Aktor Bollywood Hrithik Roshan punya cara jitu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya selama karantina. Selain fitness, dia mengaku kerap menjalankan puasa. 



Bahkan, dia menjalankan puasa hampir sehari penuh. “Berpuasa selama 23 jam,” kata mantan suami Sussanne Khan itu dalam unggahannya pada 15 Mei 2020. 

Dalam unggahannya, Hrithik Roshan juga mengunggah swafoto dan cuplikan layar aplikasi untuk memonitoring puasanya. Bapak dua anak itu kemudian melengkapi unggahannya dengan tagar ‘hidup sehat’, ‘ketahanan’, dan ‘disiplin sama dengan kebebasan’. 

Hrithik Roshan diketahui menjalani diet puasa alias intermittent fasting sejak 2017. Kepada Indian Express, dia mengatakan, teknik tersebut dapat membakar lemak berlebih pada tubuh.

Dengan diet puasa, Hrithik hanya akan memasukkan makanan ke dalam tubuhnya selama 8 jam dalam sehari. Kemudian 16 jam sisanya, dia akan berpuasa. 

"Jadi kalau terakhir aku memasukkan makanan jam 21.00 aku tidak akan makan apapun hingga keesokan paginya. Dengan cara itu, aku lebih bisa mengontrol apa yang aku masukkan dalam tubuhku," ujarnya. 

Saat ini, Hrithik Roshan menjalani karantina bersama dua anak dan mantan istrinya di Mumbai. Dia juga mendonasikan hand sanitizer untuk petugas kepolisian yang bertugas di Kepolisian Mumbai. 

Atas sumbangannya tersebut, Kepolisian Mumbai pun mengucapkan rasa terima kasih mereka. “Terima kasih @iHrithik atas donasi berupa hand sanitizer untuk petugas. Kami sangat bersyukur atas kontribusimu dalam memastikan kesehatan dan keselamatan para petugas kepolisian.”*

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.