Dikirimi Kue oleh Pacar, Reaksi Wanita yang Malah Minta Uang Ini Viral


Selama karantina dan menjaga jarak sosial karena pandemi COVID-19, banyak orang tidak bisa meninggalkan rumah. Hal tersebut membuat mereka menggunakan layanan pengiriman makanan untuk mengirim makanan ke seseorang yang dicintai. Namun, wanita di Singapura ini malah kesal ketika pacarnya mengirimi makanan manis untuknya.


Tangkapan layar percakapan seorang wanita dengan kekasihnya jadi viral setelah dibagikan oleh STOMP. Seperti dilansir Worldofbuzz, wanita yang tak diketahui identitasnya ini mendapatkan kiriman kue dan yoghurt dari pacarnya. Alih-alih mengucapkan terima kasih, ia malah memarahi pacarnya.

"Kamu membeli kue dan yoghurt yang mahal ini, membayar biaya pengiriman, dan tidak ada alat pemotong. Aku harus menggunakan milikku sendiri dan mencucinya dengan airku sendiri," tulis wanita itu.

Wanita ini juga mengomel bahwa ia tidak suka dengan bisnis pengiriman makanan karena membuat orang malas, dan tidak sehat. "Tidak heran obesitas adalah masalah," jelasnya.

Sang pacar mencoba berdamai dan meminta maaf. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin wanita tersebut beristirahat.

"Aku hanya ingin kamu istirahat minum teh. Ini adalah kesalahanku. Maaf, jangan marah, ok?," ungkap pacar wanita tersebut.



Wanita ini masih belum tenang dan bertanya kepada pacarnya mengapa dia mengiriminya dessert ketika pacarnya tahu benar bahwa dia mencoba untuk menjauh dari gula karena diet. Ia pun meminta pacarnya agar lebih baik mengirimnya uang.

"Saya tidak melihat ini sebagai isyarat yang manis tetapi saya melihat ini sebagai penghinaan karena ini berarti bahwa kamu belum mendengarkan kata yang saya katakan!" jelas wanita itu.

"Berikan saja saya cash," imbuhnya.


Sumber : wollipop.detik.com

No comments

Powered by Blogger.