Ditanya soal Nikah, Nafa Urbach. Anak Gue Enggak Bisa Terima Bapak Baru


Artis Nafa Urbach mengaku tidak berniat menikah lagi setelah bercerai dari Zack Lee. Kepada Titi Kamal, Nafa mengatakan dia harus mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan menikah lagi. Salah satu dari alasan Nafa untuk tidak menikah lagi adalah anaknya dengan Zack Lee, Mikhaela Lee Juwono. 

"Anak gue tidak akan pernah bisa menerima bapak baru, pernah ngomong gitu," ujar Nafa di  kanal YouTube Titi dan Tian, dikutip Kompas.com, Senin (18/5/2020).. Sebagai teman dekat, Titi Kamal sempat kaget karena Nafa tidak pernah menceritakan hal itu padanya. 

"Karena apa ya, Ti, Mikha itu apa ya 'for me my father is Daddy and my mom just Mommy, I don't want another daddy, i don't want another mommy'. Dia ngomong kayak gitu," Nafa menuturkan.


Selain itu Nafa juga berpikir perjalanan akan dimulai dari awal ketika ia memutuskan untuk menikah.

"Kayaknya gue enggak ini, Ti, enggak siap untuk ribet dalam rumah tangga yang baru lagi.  Nanti harus perkenalan lagi sama mertua, karakter baru lagi, belum lagi pendekatan sama anak gue kan," ujar Nafa. Titi Kamal pun mengerti dengan keputusan Nafa untuk tidak menikah lagi.

Namun Titi menanyakan bagaimana jika sosok lelaki tersebut seperti di drama Korea.

"Kalau Hyun Bin lain cerita ya," kata Nafa sambil tertawa. 

"Kalau kita udah punya rencana terus datang yang kayak gitu ya enggak ngerti lagi, kan tiba-tiba Hyun Bin datang dalam hidup kan haduh parah juga kan," sambungnya diiringi gelak tawa Titi.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Empat tahun kemudian mereka dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono. Namun, pada 19 September 2017, Nafa menggugat cerai Zack Lee karena alasan percekcokan.


Sumber : kompas.com

No comments

Powered by Blogger.