Karena Pandemi Corona, Mikha Tambayong Tunda Rencana Untuk Kembali Bermusik



Tidak hanya jadwal kuliahnya saja yang tertunda karena adanya virus corona. Mikha Tambayong mengungkapkan bahwa rencananya untuk kembali ke dunia musik juga harus sedikit tertunda.



"Aku juga udah mau balik nyanyi lagi kan. Februari sempat produksi lagu lah. Sudah sempat workshop beberapa kali. Memang rencananya akan di rilis setelah aku balik (kuliah di Amerika Serikat). Cuma sekarang lagi kayak gini gimana gitu," ujar Mikha Tambayong saat live instagram.

Dalam project musik terbarunya nanti, Mikha Tambayong mengajak musisi Ifa Fachir untuk berkolaborasi.

"Aku sempat workshop sama Ifa Fachir. Jadi kak Ifa dulu sempat bikinin aku lagu lah beberapa tahun yang lalu. Kebetulan kita memang cocok banget dari selera musik, genre yang kita suka terus musisi-musisi yang kita dengar. Itu rata-rata hampir sama lah. Jadi aku akhirnya memutuskan untuk pengin kolaborasi lagi sama kak Ifa," ungkap pelantun Bekas Pacar itu.

Sementara untuk jenis musik yang disukainya, teman duet Rizky Febian itu memilih jenis musik R&B. Ia pun ingin lagu-lagunya nanti tetap sesuai seperti keinginannya tapi juga disesuaikan dari sisi komersil.

"Aku sebenarnya suka R&B Soul gitu. Kalau secara ideal aku ya. Cuma kalau dilihat mungkin menyesuaikan bukan idealisme doang tapi dari sisi komersil juga kayaknya harus di adjust sih. Aku sih sukanya pure R&B soul banget. Mungkin agak berat kali ya. Karena aku penginnya sebenarnya lagu-lagu aku juga easy listening, orang-orang bisa ikutin nyanyi," tutupnya.

            
Sumber: Kapanlagi

No comments

Powered by Blogger.