Mantan Susah Move On, Cek Tandanya




Banyak alasan yang membuat pasangan memutuskan berpisah. Ketika berpisah, umumnya mereka saling menjauh dan menjaga jarak juga komunikasi.

Tapi, ada beberapa kasus mantan pacar masih menghubungi pasangan lamanya walau sudah berpisah lama. Berikut beberapa alasannya, seperti dilansir Boldsky.

Gagal move on
Ini bisa menjadi salah satu alasan paling jelas di balik mengapa mantan ingin tetap berhubungan. Mungkin saja dia tidak dapat move on pascaputus dan karena itu mengirim pesan kepada Anda.

Anda mungkin mendengar mantan mengatakan dia tidak dapat bertahan hidup tanpa Anda dan merindukan kehadiran Anda sesekali. Ia mungkin tidak menerima kenyataan bahwa Anda tidak lagi bersamanya.


Menyesali perpisahan
Sekarang, ini bisa menjadi alasan lain mengapa mantan pasangan ingin tetap berhubungan. Ia mungkin menyesal putus atau telah melakukan sesuatu yang menyakiti perasaan Anda.

Selain itu, mantan mungkin ingin meminta maaf atas kesalahannya. Anda akan menerima pesan yang mungkin berisi kata-kata meminta maaf dan mantan mungkin menyebutkan betapa menyesalnya dia setelah menyakiti Anda. Dia dapat mengirim pesan seperti itu setelah lama sejak putus, bisa jadi setelah 1-2 tahun mengakhiri hubungan.

Ingin mengawasi
Ini bisa menjadi salah satu alasan paling jelas mengapa mantan ingin tetap berhubungan. Ia mungkin ingin tahu keberadaan Anda. Anda mungkin tidak menyadarinya tetapi mantan mungkin hanya ingin menguntit dan memeriksa apakah Anda bahagia setelah putus cinta.

Dia mungkin bertanya seperti apa hari Anda, apakah punya teman baru. Setelah bertanya mengapa ia sangat bertanya, Anda mungkin menerima jawaban seperti, "Saya hanya khawatir tentang Anda", atau "Hanya ingin memastikan, kamu baik-baik saja".

Ingin membuat cemburu
Tidak setiap pesan atau panggilan yang diterima dari pasangan adalah penyesalan atau karena dia masih belum pindah. Bisa jadi karena pasangan ingin membual tentang dirinya sendiri. Mungkin mantan ingin membuat Anda cemburu pada pasangan barunya.

Atau, jika dia ingin menunjukkan seberapa sukses dia setelah perpisahan. Anda dapat dengan mudah merasakan niat sejatinya melalui pesan. Anda mungkin menemukan mantan terus-menerus mencatatkan prestasinya.

Bosan atau jomblo
Karena itu ingin memiliki seseorang yang dapat diajak bicara. Mantan mungkin mencari sesuatu untuk menghiburnya. Karena Anda dan mantan rekan kerja, pernah menghabiskan waktu bersama, ia menganggap Anda membunuh kebosanan. Anda mungkin menemukan kata-katanya terlalu manis, tetapi sekali telah membunuh kebosanan, ia mungkin akan pergi lagi.

Masih cinta
Meskipun ini bukan pertanda buruk, itu bisa mengacaukan semuanya. Mantan mungkin masih memiliki perasaan romantis dan akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan Anda kembali.

Dia membuat banyak janji dan akan mengklaim telah berevolusi menjadi manusia yang lebih baik. Mantan mungkin mencoba menunjukkan dirinya sebagai orang dewasa. Sekarang, hanya Anda yang akan mengerti jika mantan benar-benar mengubah dirinya sendiri.


Sumber : tempo.com

No comments

Powered by Blogger.