Mau Cek Suhu, Pegawai Toko Malah Semprot Wajah Konsumen Pakai Sanitizer



     Situasi pandemi saat ini telah membuat hampir seluruh kegiatan kita mengalami perubahan. Jika sebelumnya orang-orang bisa bebas keluar masuk tempat-tempat umum, seperti, pusat-pusat perbelanjaan, maka dengan adanya pandemi Corona sekarang, hal itu tak bisa lagi dilakukan. Prosedur kesehatan pencegahan virus menganjurkan setiap orang yang hendak memasuki tempat umum dicek terlebih dahulu suhu tubuhnya dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sebelum menyentuh barang atau benda yang ada di dalam toko.



Seperti dikutip dari World of Buzz, hal semacam itulah yang juga dilakukan oleh perusahaan 7-Eleven. Namun sayangnya karena belum terbiasa akan hal itu, salah seorang pegawai di sana justru salah menggunakan alat untuk mengecek suhu pelanggannya yang hendak masuk untuk berbelanja. Bukannya menggunakan thermometer, pegawai 7-Eleven di Thailand itu malah menyemprotkan sanitizer ke wajah pengunjung toko tersebut.

Video kesalahan yang dilakukan oleh pegawai 7-Eleven itu lalu diunggah oleh salah satu pengguna Facebook asal Thailand pada 15 Mei dan menjadi viral. Dalam video berdurasi singkat yang telah ditonton oleh lebih dari 2,3 juta warganet itu terlihat bahwa pegawai 7-Eleven awalnya sudah benar mengecek suhu pengunjung yang datang. Kesalahan terjadi ketika dirinya ingin menyemprotkan hand sanitizer ke tangan pengunjungnya tersebut.

Karena belum terbiasa, sang pegawai malah menyemprotkan hand sanitizer yang telah diambilnya itu ke wajah pelanggan. Pelanggan tersebut lantas langsung menggosok wajahnya. Menyadari kesalahannya, sang pegawai lalu segera mengajak pelanggan ke belakang toko untuk mengobatinya.

"Tidak masalah, mata pelanggannya pasti bersih," komentar salah seorang netizen.

Untungnya kesalahan yang dilakukan oleh pegawai 7-Eleven itu masih bisa dimaafkan. Namun kejadian ini menjadi pelajaran dan peringatan agar kita semua harus lebih berhati-hati.

Sumber :wollipop

No comments

Powered by Blogger.