May Lee Sachi, Istri Okan Kornelius Dilaporkan Vivian atas Dugaan Kekerasan pada Anak


Di tengah proses perceraiannya dengan Okan Kornelius, May Lee Sachi, justru dilaporkan mantan istri Okan, Viviane ke polisi. Menurut Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus menerangkan jika Viviane melaporkan Lee Sachi atas dugaan kekerasan terhadap anak.




Menurut Yusri Yunus, laporan yang diterima sejak Maret lalu. Hingga kini, polisi masih melakukan pandalaman. Polisi juga telah memeriksa beberapa saksi, salah satunya Viviane yang dimintai keterangan untuk pemeriksaan awal.

"Tanggal 9 Maret yang lalu ada laporan polisi dari seorang wanita, melaporkan adanya tindak kekerasan terhadap anaknya. Yang terlapor itu LS yang merupakan ibu tiri. Laporan sudah diterima, sedang dilakukan pendalaman sudah sebulan ini. Sudah mengundang saksi-saksi termasuk pelapor yang insisal V di pemeriksaan awal," ungkap Kombes Pol. Yusri Yunus saat ditemui Polda Metro Jaya pada Selasa (12/5).

Polisi juga rencananya akan memanggil ayah korban, yaitu Okan Kornelius dan Lee Sachi sebagai terlapor untuk dilakukan pemeriksaan. Saksi-saksi terkait, seperti pihak sekolah hingga asisten rumah tangga akann diperiksa oleh kepolisian.

Kombes Pol. Yusri juga mengungkapkan Viviane telah membawa sejumlah bukti laporan terkait adanya tindakan kekerasan terhadap putranya hasil pernikahannya bersama Okan Kornelius.

"Verifikasi dan membawa bukti-bukti, laporannya anaknya mendapat tindak kekerasan oleh ibu tirinya, di pergelangan tangannya pernah dilempar hp," ujar Kombes Pol. Yusri Yunus.

"Untuk meyakinkan semuanya, mencoba mengundang bapak korban inisal OC dan terlapor LS. Serta saksi-saksi lain, seperti kepala sekolah, guru, wali kelas, dan kuncinya ada di pembantu rumah tangganya yang mengetahui memang ada kekerasan," lanjutnya,

Hingga saat ini, Lee Sachi belum memberikan keterangan apa pun terkait laporan dari Viviane. Namun, Okan Kornelius saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan mengungkapkan jika dirinya tidak tahu mengenai laporan yang menyeret istrinya tersebut. Pasalnya, hingga kini Okan masih fokus untuk mengurus perceraiannya dengan Lee Sachi.

"Ya kan berita sudah di mana-mana, gua kan enggak tahu menahu, kan dengar berita berkembang, ya itu kan biarkan proses berjalan ya. Karena, gua enggak mungkin pikirin semuanya. Gua harus pikirin masalah gua sendiri kan. Masalah perceraian dulu, karena kalau mikirnya bersamaan, nanti repot. Yang penting, mudah-mudahan semua berjalan dengan baik, hasilnya juga baik, dan positif, gitu aja," pungkas Okan Kornelius saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Selasa (12/5).


Sumber : cumicumiseleb

No comments

Powered by Blogger.