Naik Mobil Mainan, Ibu Bersama Anaknya Berkendara di Jalan Raya



    Seorang ibu di China tertangkap kamera sedang mengendarai mobil mainan bersama anaknya yang masih kecil di jalan raya yang sibuk.



Rekaman yang viral di media sosial itu menunjukkan ibu dan temannya mengendarai dua mobil plastik di perempatan jalan.Insiden ini terjadi di Huayuan, Provinsi Hunan, China Selatan pada 10 Mei, mengutip Daily Mail, Jumat (15/5/2020).

Dalam video itu terlihat sang ibu membawa anaknya dengan mobil mainan berwana biru, sementara temannya mengendarai mobil mainan berwarna pink.

Polisi yang mendapat laporan dari warga, mulai menyelidiki insiden itu. Mereka menyita mobil bermain setelah melihat mereka di taman setempat.

Ibu yang diidentifikasi bermarga Gong dipanggil ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Sang ibu mengatakan bahwa dia membeli mobil mainan secara online untuk anaknya bermain. Mobil kedua dibelinya karena orangtua lain sering meminjam mobil mainan itu untuk anak-anak mereka.

Menurut polisi, Gong menyewakan dua mobil plastik kepada warga di taman.

Dia mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke taman bersama putranya dan seorang temannya saat video viral itu terjadi.

Para petugas mengatakan bahwa mereka menegur orang tua atas kecerobohan dan memintanya untuk menulis surat perjanjian untuk tidak mengulangi kesalahan.

"Dia menulis surat bahwa dia tidak akan pernah membahayakan nyawa dan putranya," isi pernyataan polisi. "Gong telah sangat mengakui kesalahan yang dia buat."

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.