Sapa Krisdayanti di Instagram, Aurel Hermansyah: WhatsApp Aku Enggak Dibalas.



Anak sulung penyanyi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah mengaku percakapan WhatsApp-nya tidak pernah dibalas oleh ibu kandungnya, Krisdayanti. Pengakuan ini Aurel utarakan dalam kolom komentar Instagram Krisdayanti, @krisdayantilemos. Awalnya, Krisdayanti mengunggah sebuah foto keluarga yang memperlihatkan nuansa lebaran di Instagram miliknya.

Tampak, suami Krisdayanti, Raul Lemos, anaknya dan kakaknya, Yuni Shara yang tampak tersenyum lebar. "Selamat Berlebaran maaf lahir batin," tulis Krisdayanti dalam keterangan tertulis unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (26/5/2020).


Tiba-tiba, Aurel Hermansyah menuliskan komentar dalam unggahan tersebut. Aurel Hermansyah meminta maaf atas kesalahannya terhadap Krisdayanti. Tetapi, ia juga menyelipkan pesan bahwa ingin bertemu.

"Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya Mi kalau sudah ada waktu buat ketemu atau zoom juga enggak apa-apa kok, biar," tulis Aurel Hermansyah.

Melihat komentar dari anaknya, Krisdayanti menegaskan pintu rumahnya terbuka lebar untuk kedua anaknya dari pernikahan Anang, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Anak Mimi sayang, Mimi, Om, dan adik-adik kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak Mimi, Aurel dan Azriel, dengan senang hati, Nak, Alhamdulillah," ujar Krisdayanti.

Kemudian, Aurel Hermansyah membalas dan mengaku percakapan WhatsApp-nya tidak pernah dibalas oleh Krisdayanti.


"Ok Mi, nanti malam kita zoom ya. Soalnya WhatsApp aku enggak dibalas-balas kan, Mi," tulis Aurel. Diketahui, Krisdayanti bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009.

Saat itu, kedua anaknya memilih tinggal bersama Anang. Kini Aurel dan Azriel telah hidup bahagia bersama sang ayah dan ibu barunya, Ashanty. Sementara, Krisdayanti telah menikah dengan Raul Lemos pada 2011.


Sumber : kompas.com

No comments

Powered by Blogger.