Taiwan Meluncurkan Prototipe Ventilator Asli

https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Taiwan pada Jumat (8 Mei) meluncurkan prototipe ventilator yang dikembangkan sendiri, contoh lain bagaimana Taiwan dapat membantu dan membantu dalam pertempuran global melawan pandemi coronavirus.
https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Dikembangkan hanya dalam 17 hari, perangkat ini didasarkan pada desain yang dikeluarkan oleh perusahaan teknologi medis AS A. Medtronic, kata Institut Penelitian Teknologi Industri (ITRI). Diperlukan lebih dari 500 komponen utama untuk ventilator, sejenis peralatan yang sangat dicari sebagai rumah sakit di seluruh dunia yang berebut untuk merawat pasien dengan infeksi COVID-19 yang parah.

Pengembangan perangkat yang berhasil dapat dikaitkan dengan kekuatan Taiwan di bidang kedokteran, informasi dan telekomunikasi, elektromekanik, teknologi tampilan, bahan elektronik, dan optik. Sekitar 30 insinyur dari berbagai bidang terlibat dalam proyek ini, tulis CNA.
https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Ventilator memberikan kesaksian akan kehebatan teknologi Taiwan dan menunjukkan bahwa negara tersebut dapat mandiri dalam memproduksi barang-barang penting yang strategis. Kemampuan Taiwan untuk menghasilkan masker bedah dalam jumlah besar, hingga 19 juta per hari, telah menempatkannya di peta dan itu juga membanggakan teknologi yang dibutuhkan untuk memproduksi jas hazmat untuk pekerja medisnya sendiri.

Taiwan diperkirakan akan memproduksi 10 ventilator lokal pada bulan Oktober untuk persetujuan jenis dan menghasilkan 100 pada Juni tahun depan. Negara ini juga berupaya untuk berbagi keahliannya dalam membuat ventilator, kalibrasi, dan verifikasi keahlian.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.