6 Zodiak Paling Overthinking saat Menjalin Hubungan



Berpikir berlebihan dalam suatu hubungan bisa membuatmu jatuh ke dalam sebuah kesulitan. Begitu terjebak dalam pola pikir untuk menganalisis secara berlebihan dan mencari hal-hal yang perlu dikhawatirkan, ini akan mendapati dirimu berada dalam lingkaran keraguan.

Untuk orang-orang overthink, hubungan mereka mungkin menjadi sesuatu yang mereka fokuskan sebagai cara untuk mencegah hal-hal yang tidak beres. Tidak ada hubungan yang sempurna, tetapi dengan terlalu memikirkannya, dirimu menekan aspek negatif dan mengabaikan aspek positif. Berikut ini ada beberapa zodiak yang terlalu overthink dalam hubungan yang mereka jalani.

Capricorn

Ada sisi pesimistis yang pasti pada Capricorn yang benar-benar bisa keluar ketika mereka sedang menjalin hubungan. Mereka terlalu memikirkan sampai-sampai mereka meyakinkan diri sendiri bahwa ada sesuatu yang salah, bahkan ketika semuanya sebenarnya baik-baik saja. Meskpiun mereka sabar dan bijaksana, kadang-kadang Capricorn bisa keras kepala dan sulit untuk mengubah pemikiran mereka begitu mereka mendapatkan ide di kepala mereka.


Taurus

Taurus dapat bersifat posesif dan salah satu hasil dari sikap posesif adalah terlalu banyak berpikir, terutama tentang hubungan mereka yang paling penting. Taurus terus menerus menilai hubungan mereka. Sangat sulit bagi mereka untuk biarkan diri mereka puas atau membiarkan hal-hal kecil yang mengganggu mereka segera pergi. Setiap masalah kecil memiliki kemampuan untuk berubah menjadi sesuatu yang menghancurkan hubunga mereka.

Cancer

Hubungan tidak hanya penting bagi Cancer, mereka berharga. Cancer menempatkan banyak fokus mereka pada apa yang terjadi dengan hubungan mereka dan jika ada kesalahan komunikasi atau kegagalan, mereka akan merasa terlempar dari kehidupan. Ketika mereka berpikir berlebihan, mereka menjadi curiga dan paranoid.yang benar adalah bahwa Cancer terlalu fokus pada masalah dan tidak menggunakan energi yang cukup untuk menghargai hal yang baik.

Virgo

Virgo akan terlalu banyak berpikir dan menganalisis segalanya, jadi tentu saja mereka terlalu memikirkan hubungan mereka. Virgo memiliki standar dan harapan yang sangat tinggi. Jika detail atau tindakan terkecil tidak sesuai, maka mereka akan merasa khawatir.

Aries

Aries bisa menjadi impulsif, tetapi itu tidak berarti mereka tidak memiliki momen di mana mereka fokus pada hubungan mereka. Mereka mungkin tidak jelas dengan diri mereka sendiri atau orang lain tentang apa yang mereka butuhkan dalam suatu hubungan, tetapi mereka miliki gagasan yang kuat apa yang tidak mereka inginkan.

Scorpio

Alasan Scorpio memiliki reputasi sebagai orang yang tertutup adalah karena mereka sering memikirkan hubungan mereka. Alih-alih memberitahu pasangan mereka tentang ketakutan mereka, Scorpio akan menahannya. Tidak seperti mereka untuk tidak mengatakan apa yang mereka maksud atau menjadi teerlalu samar dan tidak langsung. Mereka tidak ingin ada yang terlukan dan mereka lebih suka tidak dibutakan oleh pengkhianatan yang datang entah dari mana.

Berpikir berlebih adalah hal yang baik namun dalam batasan yang wajar, jika itu terlalu berlebihan mungkin akan mempersulit dirimu sendiri dan hubunganmu. Jadi tetap berpikir sewajarnya saja.


Sumber : fimela.com

No comments

Powered by Blogger.