Ajak Mandi Bareng! 8 Cara Romantis Membangunkan Pasangan di Pagi Hari



Ada banyak cara untuk menghangatkan sebuah hubungan asmara. Rutinitas membangunkan pasangan yang masih terlelap di pagi hari pun bisa dimanfaatkan.

Apakah selama ini kamu merasa bingung tentang cara membangunkan pasangan di pagi hari? Ingin mencoba cara yang romantis? Merangkum Boldsky, berikut beberapa di antaranya.


1. Memeluk mesra

Cobalah meringkuk bersama pasangan dan memainkan jari-jarimu dengan lembut di tubuhnya. Kamu juga bisa membelai wajahnya dan berpelukan. Ini akan membuatnya merasa istimewa dan memiliki pagi yang indah.

2. Beri dia ciuman lembut

Apa yang bisa lebih indah dari mencium pasangan saat kamu sudah bangun dan dia masih tidur? Berikan ciuman lembut di pipi dan dahinya. Dia bakal terbangun dan menyukainya.

3. Berbisik manis di telinganya

Bisikkan kata-kata manis atau menggoda. Bahkan, kamu bisa mengungkit lagi malam panas yang baru saja kalian lewati. Bukankah itu ide bagus untuk membangunkan pasangan di pagi hari?

4. Telepon dia

Jika kalian belum serumah atau menjalani hubungan jarak jauh, kamu bisa meneleponnya di pagi hari mengatakan hal-hal manis untuk membuatnya meninggalkan tempat tidur. Namun, jangan membangunkan pasangan sambil berteriak, ya. Kasihan telinga pasanganmu.

5. Kirimkan pesan manis

Selain telepon, kamu juga bisa melakukan hal-hal pada poin sebelumnya dengan mengirim pesan selamat pagi kepadanya.

6. Siapkan sarapan favoritnya

Kamu bisa menyiapkan sarapan atau minuman kesukaannya di pagi hari. Setelah itu, bisikkan bahwa sarapan untuknya sudah siap. Namun, sayangnya dia tak bakal bisa menikmatinya jika tidak segera meninggalkan tempat tidur.

Selain bangun dari tidurnya, jangan kaget jika dia juga menghadiahi kecupan selamat pagi sebagai ucapan terima kasih atas sarapan buatanmu.

7. Mandi bersama

Kamu bisa memintanya untuk bergabung denganmu di kamar mandi atau kamu saja yang langsung menariknya ke kamar mandi. Ajak dia mandi bareng di pagi hari. Romantis, kan?

8. Seks di pagi hari

Jika kamu dan dia memang memiliki waktu yang cukup luang, berhubungan seks di pagi hari bisa jadi pilihan. Bahkan jika waktunya sempitnya, seks kilat sebelum berangkat kerja juga menarik, kan?

Itulah beberapa cara romantis membagunkan pasangan. Bagaimana? Siap mencobanya?


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.