Alasan Sule Mau Menjual Mobil Mewahnya


Komedian Sule sempat diberitakan bakal menjual mobil mewahnya. Sule diketahui memiliki deretan mobil mewah di rumahnya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah mobil Ford Mustang GT Fastback tahun 2018. Mobil tersebut diketahui memiliki cc cukup besar yakni 5000 cc.

Sule pun memberitahu alasan menjual mobil mewahnya tersebut. Sule menyebut uang dari menjual mobil tersebut akan digunakan untuk tabungan usai tak lagi di program Ini Talkshow.

Seperti dilansir dari KUY Entartainment, Sule mengaku akan menjual mobil Ford Mustang miliknya. Mobil in merupakan mobil Mustang keluaran terbaru.

"Kalau Sean Gelael punya mustang klasik, kalau ini mustang yang modern," kata Raffi Ahmad bersama Sule dan juga Gading Marten.

Sule menyebut bahwa dirinya membeli mobil tersebut untuk anaknya. Maka STNK mobl tersebut atas nama anak perempuannya, Putri Delina.

"STNK atas nama Putri Delina. Berarti anak Kang Sule," kata Gading.

"Iya emang buat anak gua," kata Sule.

"Ceritanya gini kenapa ada mobil ini, jadi gua kan enggak tahu tentang otomotif ya, jadi sebetulnya ini tuh si Iki (Rzky Febian) yang pengin. Gua ngambil dong karena kan gua ada temen di showroom tinggal ngambil ngambil doang gua mah. Nah Iki bawa karena ini kecepatannya tinggi Iki biasa bawa yang 2000 cc, ini 5000. Dia kaget, akhirnya disimpen lah. Kalau gua mah kan di bawahnya Gelael kalau bawa mobil. Akhirnya gua bawa cuman atas namanya Putri Delina," cerita Sule.

Mobil yang dimiliki Sule merupakan salah satu tipe mobil paling mahal. Apalagi cc mobil tersebut cukup besar yakni 5000 cc.

"Ini 5000 cc yang paling mahal," kata Sule.

Raffi Ahmad pun menaksir harga mobil Sule berada di atas Rp 2 miliar.

"Nih harga lumayan nih di atas Rp 2 miliar. Sekarang mungkin udah naik," kata Raffi.

Sule menyebut jika ada yang menawar mobilnya Rp 4,5 miliar.

"Ada yang nawar Rp 4,5 mahal. Cuman enggak gua ambil," kata Sule kepada Raffi.

"Kok bisa," tanya Raffi.


"Orang gila buat apa," kata Sule tertawa.

Kepada Raffi dan Gading, Sule mengaku berniat menjual mobilnya tersebut.

"Sebenernya sih gue ada niatan jual," kata Sule.

Sule mengaku bahwa dirinya menjual mobil tersebut untuk tabungan dirinya. Apalagi saat ini dia tak lagi di sebuah program acara.

"Gua buat tabungan ke depan aja, karena gua kan enggak ada talk show. Yang penting mah ada rezeki, tapi kan buat tabungan Fi, beda lah di rumsel sama Ini Talkshow dari sisi, bedalah," kata Sule disambut tawa Raffi.

"Oke ini bukan kaleng-kaleng, ini 4800 cc. Silahkan yang mau nge-bidd mobil Sule," kata Raffi.

Sule mengaku mau melepas mobilnya Rp 4 miliar.

"Gua jual Rp 4 m. Kalau ada berani Rp 4 gua lepas," ucap Sule.



Sumber :liputan6.com

No comments

Powered by Blogger.