Anunya Gatal Setelah Berhubungan Badan, Wanita Ini Gugat Cerai Suaminya



Yuan seorang ibu muda tiba-tiba menggugat cerai suaminya usai berhubungan badan.

Anehnya, alasan ibu muda ini menggugat cerai suaminya berawal dari kelaminnya yang gatal-gatal usai berhubungan badan dengan suaminya itu.

Namun, ternyata ada rahasia besar yang disembunyikan suaminya itu tentang apa yang ia lakukan di perantauan.

Sebagaiman dilansir dari Intisari, kejadian ini menimpa ibu muda asal Taiwan.Menurut Eva.vn, Yuan dan suaminya telah menikah selama 5 tahun dengan suaminya.


Pada Bulan April 2020, Yuan mengeluhkan rasa gatal pada bagian organ intimnya, sehingga dia pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan.

Dokter kemudian, mengatakan bahwa dia menderita penyakit seksual yang menular.

Sementara itu Yuan, tidak pernah berhubungan badan dengan pria lain selain suaminya, begitu pula sang suami seharusnya tidak berhubungan badandengan wanita lain.

Namun karena curiga bahwa suaminya telah selingkuh, selama perjalanan bisnisnya di Guangdong. Setelah bertanya dan marah pada suaminya, akhirnya sang suami mengakui semuanya.

Pada awal 2020, suaminya melakukan perjalanan bisnis selama dua bulan di Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Setelah dua bulan pergi, suaminya kembali dan membawa uang sebanyak 2,5 juta Yuan (Rp4,9 miliar), suaminya mengatakan itu adalah bonus yang didapatkannya dari pekerjaannya.

Namun yang terjadi selama 2 bulan itu bukanlah perjalanan bisnis yang biasa. Ternyata, selama 2 bulan di perantauan, ia bertemu dengan seorang wanita kaya dari Hong Kong.

Kemudian, keduanya melakukan cinta satu malam, dia melakukan hal itu karena imbalan uang, sebesar 2,2 juta Yuan (Rp 4,3 Miliar).

Saat suaminya pulang, Yuan terkejut karena menurutnya uang tersebut terlalu banyak, jadi dia masih tidak percaya dengan suaminya itu, tapi dia berpikir mungkin suaminya telah mencapai prestasi besar dalam karirnya.

Setelah berkata jujur, suaminya minta maaf pada Yuan. Suaminya mengaku terpaksa menjadi gigolo untuk memenuhi keutuhan ekonomi yang serba mahal di Taiwan.

Apalagi, mereka memiliki seorang anak yang harus mereka biayai.

Namun sang istri yang telanjur marah akhirnya memutuskan untuk mengajukan perceraian. Uang segitu banyak sama sekali tidak berarti dan si istri memilih mengajukan cerai.



Sumber : padang kita

No comments

Powered by Blogger.