Ari Lasso Sebut Tak Suka BTS, Luna Maya, Kok Jahat Sih

Sebagai Army (sebutan penggemar BTS), Luna Maya terkejut ketika mendengar pengakuan Ari Lasso tentang boyband kesayangannya, BTS. Diketahui, Luna Maya khusus berkunjung ke rumah Ari Lasso untuk memberikan hadiah berupa kaus BTS. Tetapi, Luna Maya yang mengaku penuh kesulitan mendapatkan kaus itu sempat terkejut saat Ari Lasso terang-terangan mengatakan tidak menyukai BTS. "Emang enggak suka BTS?" tanya Luna Maya seperti dikutip dari vlog Luna Maya, Selasa (30/6/2020). "Aku kebetulan enggak, enggak Korea-an," jawab Ari Lasso.


Luna Maya yang sedang menunggu Ari Lasso berganti kaus, langsung merespon dengan wajah terkejut.  "Kok jahat sih," ucap Luna Maya seolah kecewa dan tak percaya ada orang yang tidak menyukai BTS. "Selera musik enggak bisa dipaksain dong," kata Ari Lasso. Walaupun Ari Lasso mengaku bukan penggemar BTS, pelantun "Hampa" itu tetap memakai kaus bergambar anggota BTS demi menghormati Luna Maya.

"Terima kasih kausnya. Aku percaya ketulusanmu, ini band yang kamu cintai, jadi aku harus terima dengan hati yang penuh syukur juga," ujar Ari Lasso.

Luna Maya memberikan kaus bergambar BTS yang diperolehnya setelah menonton konser BTS di Osaka, Jepang, sebagai bentuk pemenuhan janjinya pada Ari Lasso. Diketahui, artis kelahiran Bali tahun 1983 itu sempat berjanji akan membawakan kaus bergambar band terkenal untuk Ari Lasso.


Sumber : kompas.com

No comments

Powered by Blogger.