Benny Likumahuwa Meninggal, Deretan Musisi Jazz Berduka


Musisi jazz senior Benny Likumahuwa meninggal dunia pada hari ini, Selasa (9/6/2020) pada pukul 08.30 WIB. Sejumlah ucapan duka pun mengalir dari rekannya sesama musisi jazz.

"Our thoughts and prayers with you @barrylikumahuwa @shalahita and family. Rest in love om Benny Likumahuwa. Sending much love and light," tulis penyanyi jazz Dira Sugandi di Instagram pribadinya dengan emoji hati, Selasa (9/6/2020).

Musisi Gerald Situmorang pun berikan ucapan dukanya melalui twitter. Seolah menangis, personel Barasuara ini memberikan tanda sedih.


"RIP Om Benny Likumahuwa.. Turut berduka cita mas @BarryLikumahuwa hiks..," tulis Gerald.

Selanjutnya ada dari musisi jazz Indra Lesmana. Dia mengaku memiliki banyak kenangan bersama mendiang.

"Sangat berduka atas meninggalnya Benny Likumahuwa. Terlalu banyak cerita dan kenangan indah yang saya miliki bersamanya dari sejak saya kecil," tulis Indra di Instagram Stories.

"May you rest i peace mas Ben. Bless your soul. Semoga keluarga yang ditinggalka diberi kekuatan dan ketabahan," sambungnya.

Benny Likumahuwa merupakan kakak dari Utha Likumahuwa dan ayah dari Barry Likumahuwa. Karier profesionalnya dimulai saat bergabung dengan Cresendo Band dari Bandung sebagai pemain trombon pada 1966.

Sekitar tahun 1968 Benny bergabung dengan The Rollies. Mereka sempat rekaman untuk Polygram di Singapura serta tur keliling Indonesia.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.