Berubah Pikiran, Perampok di Pakistan Terekam Kembalikan Barang dan Peluk Korbannya



       Sebuah perampokan dengan sepeda motor di Karachi, Pakistan berakhir dengan cara yang tak terduga ketika para perampok tampaknya berubah pikiran dan mengembalikan barang-barang yang mereka rampok dari korbannya. Korban dan pelaku bahkan terlihat saling berpelukan, terekam dalam video kamera pengawas.



Video itu memperlihatkan seorang pengendara jasad pengiriman makanan Foodpanda sedang didekati oleh sepasang perampok yang berhenti di atas skuter. Para perampok merampas tas dan barang-barang milik pengendara dari sakunya, tetapi setelah korban tampak memohon kepada mereka.

Para perampok tampaknya luluh dan mengembalikan semua barang itu kepada korban yang sedang kebingungan, demikian diwartakan RT.

Salah satu perampok bahkan menepuk punggung korban dengan ramah dan, hebatnya, mereka bahkan berpelukan dan berjabat tangan. Para pencuri melaju cepat dengan skuter mereka, meninggalkan korbannya.

Momen menyentuh dan tidak terduga itu dibagikan di media sosial, dan mendapatkan pujian serta dukungan dari warganet yang senang melihat berita baik di masa suram saat ini.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.