Bikin Haru, Terry Putri Ungkap Keinginan Julia Perez 5 Tahun Lalu

Terry Putri memperlihatkan keinginan yang pernah dituliskan almarhumah Julia Perez kepada dirinya. Harapan itu ditulis pelantun Aku Rapopo ini sekitar 5 tahun lalu.

Tulisan itu terlihat dalam postingan Julia Perez di Twitter. Dalam kicauannya, ia tampak mengucapkan selamat kepada Terry Putri yang kala itu baru saja mengenakan hijab.


“Terry Putri, selamat ya sayang (sudah) berhijab,” tulis Julia Perez dalam cuplikan Twitter yang diunggah Terry Putri di Instagram, Jumat (19/6/2020).

Sambil menyematkan emoji wajah penuh cinta, Julia Perez pun berdoa, agar ia bisa mengikuti jejak mantan presenter olahraga itu mengenakan hijab.

“Semoga kelak aku bisa gabung,” imbuh Julia Perez.

Terry Putri lantas membalas postingan Julia Perez.

“(Berhijab) Karena Allah, terima kasih neng sayang,” tulisnya.

Percakapan yang diunggah kembali Terry Putri seakan membuka rahasia bahwa ada keinginan dari diri Julia Perez sejak lama untuk mengenakan hijab.

“Allah mencatat niat kamu sayang. Ini yang aku ingat dan akan berdoa buat kamu,” tulis Terry Putri dalam kolom caption.

Warganet yang melihat postingan Terry Putri pun banyak yang merasa terharu dengan keinginan Julia Perez mengenakan hijab. Sayang, harapan itu baru terpenuhi saat bintang film Gending Sriwijaya ini kritis di rumah sakit.

“Masya allah, sedih bacanya. Al Fatihah buat alm. Ka Jupe,” tulis akun @lubna_bp.

“Insya allah niat almarhumah sudah dicatat sama Allah,” imbuh @wiwinwahit.

Julia Perez diketahui mengidap kanker serviks sejak 2014. Ia melakukan perawatan hingga ke rumah sakit di Singapura.

Kondisinya mulai membaik, bahkan bersama Ria Irawan keduanya melakukan ibadah umroh pada 2017. Namun, tak berselang lama kesehatan Jupe –Panggilan Akrab- menurun dan dirawat di RSCM.

Kondisi Jupe makin drop, namun dukungan sahabat terus mengalir. Bahkan, dalam beberapa kesempatan saat menemui mereka, ia kerap menggunakan hijab.

Hanya saja takdir berkata lain, pemilik nama asli Yuli Rahmawati itu menghembuskan napas terakhir pada Juni 2017.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.