Bukannya Cemburu, Wanita Ini Malah Bahagia saat Pasangannya Tebar Pesona


Orang-orang mungkin bakal jengkel saat pasangan mereka seolah sedang tebar pesona dengan orang lain. Jika situasi seperti itu sering terjadi, hubungan asmara yang dijalani akan terasa melelahkan karena keseringan cemburu.

Melansir Yourtango, Rabu (17/6/2020), seorang penulis lepas bernama Sasha Brown-Worsham mengaku mulanya juga selalu senewen jika pasangannya menarik perhatian wanita lain. Dia merasa pasangannya terlalu banyak tebar pesona saat kenyataannya sang pria bisa jadi memang tidak berniat melakukan apapun.


Namun, 10 tahun kemudian, kondisinya benar-benar berubah. Bukannya cemburu dan uring-uringan, dia justru suka jika pria yang kini telah menjadi suaminya itu menarik perhatian wanita lain.

"Jadi, silakan dan tataplah priaku. Itu membuatku bahagia," ungkapnya.

Dia menyadari bahwa dirinya adalah wanita yang beruntung. Suaminya adalah ayah yang hebat dan jago memasak. Dia sukses dalam kariernya tapi juga tak pernah lupa menyediakan waktu untuk keluarga dan anak-anaknya

Selain itu, tentu Sasha tak memungkiri jika suaminya punya penampilan yang menarik. Itulah mengapa sejak dulu sang suami bagaikan magnet bagi banyak orang tanpa harus berusaha mencari perhatian atau tebar pesona.

Di sisi lain, dia cukup yakin jika suaminya pun merasakan hal serupa. "Aku tahu dia juga memperhatikan dan suka ketika seorang pria yang kami lewati melihatku dari atas ke bawah atau ketika seseorang mengatakan istrinya mengagumkan."

Satu dekade lalu, Sasha merasa insecure karena tahu suaminya adalah seseorang yang diinginkan oleh banyak wanita lain. Namun, setelah mereka mantap berkomitmen dan menikah, dia tahu bahwa pria memesona itu benar-benar telah menjadi miliknya.

Sasha tak marah atau cemburu buta saat suaminya mengatakan ada wanita lain yang mendekat dan ingin mengobrol dengannya saat dia sedang nongkrong bersama teman-teman, bahkan jika kemudian wanita itu mengajak suaminya berkencan. Dia sepenuhnya yakin prianya tak akan tergoda.

"Mereka melihat pria tampan dengan banyak bakat," kata dia. "Dia cukup hebat, kan? Itulah sebabnya aku memilihnya."


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.