Curhat Perempuan yang Kesal Dihadiahi Dompet Louis Vuitton, Kok Bisa?



       Sebuah unggahan di Facebook menampilkan keluhan seorang perempuan mengenai pacarnya yang disebut tak sebanding dengan pacar saudara perempuannya. Kisah ini pun seketika menjadi viral di jagat maya.



Dilansir dari lama Asiaone, Rabu (3/6/2020), pengakuan perempuan yang tak diketahui identitasnya itu tampak dibagikan melalui akun Facebook NUSWhispers pada 26 Mei 2020 lalu. Unggahan tersebut telah dibagikan hampir 4 ribu kali dengan lebih dari 2.500 komentar.

Perempuan itu diberikan dompet Louis Vuitton (LV) oleh sang pacar yang harganya sekitar 700 dolar AS atau setara hampir Rp10 juta sebagai hadiah ulang tahun. Hal tersebut membuatnya benar-benar kesal dan kecewa.

"Because earlier this year, my sister's bf got her a Chanel wallet which costs at least $1000 for her birthday (Karena awal tahun ini, pacar kakakku membelikannya dompet Chanel yang harganya setidaknya $1.000 untuk ulang tahunnya)" kata perempuan itu.

"Chanel is so much nicer than LV. Let's be honest, LV is for poor people who want to look rich. (Chanel jauh lebih baik daripada LV. Jujur saja, LV untuk orang miskin yang ingin terlihat kaya)" lanjutnya.

Tak hanya soal dompet Louis Vuitton, ia juga menyebut sang pacar mengirim makanan dari restoran Swense dan Ichiban yang disebutnya tak sebanding dengan pacar saudaranya yang mengirimkan makanan dari restoran poopuler seperti Crystal Jade dan Paradise Dynasty.

"Her bf even gives her $1000 a month for her own spending. But my bf only gives me $500 a month. (Pacarnya bahkan memberinya 1.000 untuk pengeluarannya sendiri. Tapi pacarku hanya memberiku $500 sebulan)," lanjutnya.

Iri dengan Saudara Sendiri

"I hate to admit but I really feel very jealous of my sister because her bf is willing to spend money on her despite earning just $4k a month. My bf earns at least $5k and yet he is so stingy with me. (Aku benci mengakuinya, tetapi aku benar-benar merasa sangat iri pada saudara perempuanku karena dia mau menghabiskan uang untuknya meskipun berpenghasilan hanya $ 4rb sebulan. Pacarku menghasilkan setidaknya $ 5k namun dia sangat pelit padaku)," tulis perempuan itu.

Sebelum mengakhiri ceritanya, ia juga menuliskan terkadang merasa seperti pecundang dan mempertanyakan mengapa saudara perempuannya menemukan pacar yang baik, namun tidak dengannya.

"Just because she is taller and slimmer, she can find a good bf.. it's so unfair. Sorry for the long rant. (Hanya karena dia lebih tinggi dan lebih ramping, dia dapat menemukan pacar yang baik .. sangat tidak adil. Maaf untuk kata-kata kasar yang panjang)" tutupnya.

Atas unggahan itu, beberapa warganet menyarankannya soal gaya hidup yang bijaksana serta kemampuan untuk menabung daripada membelanjakan uang adalah kekuatan. Mereka juga mengatakan ada lebih banyak kehidupan daripada barang material yang mudah diganti. Cinta abadi dan pernikahan yang stabil, misalnya.

Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.