Foto Osama Bin Laden Bikin Heboh Leeds United


Leeds langsung bergerak cepat menyingkirkan foto bekas pimpinan Al Qaeda tersebut.

Kemunculan foto Osama bin Laden di stadion Leeds United membuat heboh publik, terlebih setelah beredar luas di Twitter.

Dengan kompetisi sepakbola Inggris, termasuk Divisi Championship yang kembali digelar tanpa penonton setelah terhenti karena pandemi COVID-19, beberapa klub memasang foto-foto wajah suporter untuk mengisi kekosongan tribune stadion.

Namun, salah satu foto yang terpajang di Elland Road, markas Leeds, terlihat seperti Bin Laden, yang merupakan bekas pimpinan Al Qaeda yakni organisasi teroris internasional dan terlarang di berbagai negara.

Setelah mengetahui hal tersebut, Leeds langsung bertindak dengan menyingkirkan foto Bin Laden dan BBC melansir pihak klub berjanji tidak akan ada foto ofensif lagi yang terlihat di stadion mereka saat menghadapi Fulham, Sabtu (27/6) esok.

Leeds kalah 2-0 dari Cardiff City pekan lalu, membuat perjuangan mereka untuk meraih tiket promosi ke Liga Primer musim depan sedikit terganjal.

Kekalahan tersebut membuat posisi mereka di puncak klasemen Championship harus tergusur oleh West Bromwich Albion.

Mereka sama-sama mengoleksi 71 poin dari 38 pertandingan, namun Leeds kalah dalam hal produktivitas gol.

Championship musim 2019/20 hanya menyisakan delapan pertandingan lagi, dengan juara dan runner-up yang berhak mendapat jatah promosi langsung ke kasta tertinggi.

Sementara satu tiket lainnya akan diperebutkan melalui jalur play-off, yang diikuti oleh tim-tim yang menghuni posisi ketiga hingga keenam dalam klasemen akhir.









Sumber : goal

No comments

Powered by Blogger.