Gara-Gara Hand Sanitizer, Bocah di Bekasi Terbakar



      Seorang bocah berinisial F, wargai Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mengalami luka bakar setelah temannya bermain api sambil menggunakan hand sanitizer.



Kapolsek Muaragembong AKP Syaiful Anwar menyebutkan, peristiwa itu berawal ketika F tengah melintas dekat anak-anak yang tengah bermain masak-masakan.


Mereka menyalakan api dengan hand sanitizer, korban yang terlalu dekat, langsung tersambar api dan membakar baju dan celananya. Sontak korban langsung berteriak meminta tolong.

Warga yang terkejut dengan teriakan korban langsung berhamburan dan keluar rumah. Mereka langsung mematikan api yang membakar baju dan celana korban.

Karena terlalu lama pertolongan, nahas setengah bagian tubuh korban sampai kaki mengalami luka bakar. "Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan jalan," ungkap Syaiful kepada wartawan, Jumat (19/6/2020).

Berdasarkan keterangan keluarga, korban tidak mengalami luka serius. F hanya merasa shock karena lumatan api yang membakar bajunya itu. Korban saat ini juga sudah dibawa ke rumah dan menjalani rawat jalan. "Korban sudah baikan dan rawat jalan. Kita harap hal ini tidak terjadi lagi," tutup Syaiful.

Sumber :

No comments

Powered by Blogger.