Istrinya Pergi setelah Mengaku Lesbian, Curhatan Pria Ini Bikin Nyesek


Seorang pria anonim mengaku galau berat setelah ditinggal istrinya yang ternyata seorang lesbian. Meski sakit hati, dia menyatakan pintu rumahnya akan selalu terbuka jika sang istri ingin kembali.

Merangkum The Sun, Selasa (23/6/2020), pria 43 tahun ini telah menikah dengan wanita yang lebih muda dua tahun darinya selama 20 tahun. Mereka menikah muda dan dikaruniai seorang anak lelaki yang kini sudah dewasa.

"Dia dulu selalu mengatakan aku adalah satu-satunya cinta baginya," ungkap pria tersebut.

Seperti pasangan suami istri pada umumnya, pernikahan mereka mengalami pasang surut. Namun, tak pernah ada masalah yang begitu besar sehingga hubungan mereka bisa dibilang baik-baik saja.

Namun, beberapa waktu lalu pria itu dibuat kaget sekaligus bingung saat sang istri tiba-tiba meninggalkannya untuk wanita lain. Istrinya pergi dari rumah ketika penguncian wilayah akibat pandemi Covid-19 dimulai.

Istrinya bilang kalau dia harus jujur pada dirinya sendiri. Itulah mengapa dia akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan bahwa dia seorang penyuka sesama jenis atau lesbian. Pasangan barunya adalah seorang perempuan berusia 38 tahun.

Bukan hanya pria itu yang terkejut, anak mereka pun sama kagetnya. Pengakuan itu terasa begitu tiba-tiba dan bikin syok.

"Aku mencintainya dengan sepenuh hatiku dan ini menghancurkanku," kata si pria.

Mulanya, pasangan ini masih berkomunikasi via pesan singkat. Si pria juga mengatakan bahwa pintu rumah akan selalu terbuka jika istrinya ingin kembali. Namun, pria itu kemudian malah dilarang menghubungi istrinya lagi.


Dalam pesan singkat terakhirnya, sang istri mengatakan agar pria itu tidak mengancam dia atau pasangannya.

"Aku tidak akan pernah menyakitinya. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi," ujar pria tersebut.

Melalui rubrik Dear Deidre yang dibuka The Sun, pria ini diminta untuk mencoba memahami kondisi istrinya. Wanita tersebut mungkin sedang mengalami masa krisis setelah menekan sisi lesbian dalam dirinya selama bertahun-tahun.

Istrinya mungkin masih butuh waktu untuk menjelaskan semuanya secara lebih terbuka. Pasalnya, kehidupannya benar-benar mengalami perubahan besar.

Sementara itu, si pria disarankan mencari dukungan dan bantuan dari seorang ahli untuk mengatasi perasaan syok setelah sang istri mengaku sebagai lesbian.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.