Konflik Olga Syahputra dan Ruben Onsu Terbongkar, Ini Penyebabnya




Aditya Gumay, guru Olga Syahputra dan Ruben Onsu di sanggar Ananda mengungkap konflik muridnya itu. Ia menyebutkan, ada orang ketiga yang jadi pemicu kerenggangan hubungan dua sahabat itu.

Aditya Gumay menjelaskan, ada sebuah peristiwa yang membuat orang ketiga itu sukses menghancurkan persahabatan Olga Syahputra dan Ruben Onsu. Ia diduga memberikan fitnah kepada satu sama lain.

"Seseorang yang kemudian dalam tanda kutip ngomporin mereka masing-masing," kata Aditya Gumay dalam vlog Helmy Yahya, Senin (8/6/2020).

Omongan orang ketiga itu lantas dipercayai Olga Syahputra dan Ruben Onsu. Membuat mereka saling curiga, dan memendam perasaan.


"Salahnya, mereka tidak saling konfirmasi. (Jadi) merasa omongan itu benar," lanjut Aditya Gumay.

Sebagai guru, ia berusaha mendamaikan anak muridnya. Ruben Onsu dipaksa datang ke ulang tahun Olga Syahputra dan keduanya berdamai.

"Sudah terjadi islah di panggung. Damai, berpelukan, diliput sama infotainment juga," kata pria 53 tahun ini.

Namun setelah perdamaian itu terjadi, Ruben Onsu curhat kesedihannya pada Aditya Gumay. "Dia bilang pada saat pelukan sama Olga, kamera infotainment mengambil gambar wajah Olga di balik punggung Ruben. Itu seperti wajah yang enggak ikhlas," paparnya.

"Itu memunculkan kembali, api. Jadi mulai terpisah lagi," imbuh Aditya Gumay.

Tapi saat Olga Syahputra meninggal dunia pada Maret 2015 meruntuhkan pertikaian itu. Tangis Ruben Onsu pecah.

Bahkan dalam wawancaranya bersama Helmy Yahya beberapa waktu lalu, suami Sarwendah ini mengungkap penyesalan.

"Saat dikabari bahwa dia meninggal, di situ hati saya hancur dan marah," kata Ruben Onsu.

"Dalam hati saya begini, saya enggak bisa bantu, enggak bisa ketemu (jenguk), enggak bisa banyak hal, ending-nya enggak bagus," imbuhnya sambil mengusap air mata.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.