Manglingi, Jessica Inskandar Berfoto Ria dengan Merak di Safari Garden



Jessica Iskandar sempat menutup diri dan tidak kemana-mana pasca mengumumkan penundaan resepsi pernikahannya. Namun, sambut new normal riang gembira, tunangan Richard Kyle ini sudah mulai keluar rumah dan tampak rekreasi di Royal Safari Garden Resort dan berfoto ria dengan merak.

Tampak dalam foto, ia bersama Richard Kyle dan El anak semata wayangnya berfoto di tengah kebun dengan buru-burung merak yang berkeliaran dan mengepakkan sayap indahnya.


Dalam slide beberapa foto, tampak Jessica berfoto berkali-kali dengan merak jantan dan merak betina yang memiliki warna sayap bikin manglingi. Cantik banget.

Berlokasi di Cisarua, Bogor dengan luas 14 hektare, Royal Safari Garden menawarkan pengalaman berlibur yang mengedukasi. Traveler akan merasakan bertemu berbagai jenis satwa mulai dari Taman Burung dengan koleksi 60 spesies dan lebih dari 450 ekor burung, Terarium Ikan Amerika, Taman Kelinci dan taman Hidroponik.

Bukan hanya itu para tamu juga dimanjakan dengan fasilitas rekreasi bermain seperti Splash Waterpark, Bumper Cars, Mini Train, Paddle Boat, Mini golf.

Royal Safari Garden Resort & Convention, menyediakan wahana-wahana rekreasi yang seru untuk melengkapi liburan bersama keluarga, kemudian setiap tamu yang menginap di Royal Safari Garden Resort & Convention gratis masuk wahana Splash Waterpark, Pulau Reptil,  dan Taman Burung. 

Tak heran Jessica Iskandar tampak bahagia berwisata sambil berfoto ria dengan merak di sana.

Warganet PUN ramai berkomentar memuji keindahan merak dan kecantikan Jessica Iskandar.

"Cantik banget merak nya ,tapi tetep masih canti jeje," tulis dengan akun @motu3547.

"Min. Weekend ini kalo kesana menuju udah buka kan," tulis netizen lainnya.

"Tidak kalah cantik ya merak sama jessicanya imbang, manglingi," tulis netizen lainnya.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.