Melihat Keakraban Kalina Ocktaranny dengan Pacar Deddy Corbuzier




Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier merayakan ulang tahun mereka, Azkanio Nikola Corbuzier yang ke-14 pada Kamis, 4 Juni 2020. Perayaan ulang tahun ini meyertakan kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa. 

Keempatnya kompak berfoto bersama dan diunggah di akun Instagram masing-masing. "Hari ini cukup istimewa. Setidaknya bagi saya karena ini hari ulang tahun saya," tulis Azka Corbuzier di Instagramnya.


Ia mengucapkan kalimat menyentuh sebagai tanda terima kasihnya untuk orang-orang yang dikasihinya. "Pertama saya ingin berterima kasih kepada ibuku @kalinaocktaranny karena mengajari saya jadi orang yang baik, saya tidak berpikir saya orang yang sangat baik tetapi tanpa dia saya mungkin akan mencuri permen dari bayi sekarang," tulis Azka.

Kemudian orang kedua adalah Sabrina yang sudah sangat akrab dengannya selayaknya seorang sahabat. "Saya juga ingin berterima kasih kepada @sabrinachairunnisa_ karena ada untuk saya dan ayah saya, bersenang-senang dan tertawa bersama kami," tulis Azka.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besarnya serta teman-temannya di sekolah karena sudah menemaninya selama ini. Terakhir Azka menyampaikan terima kasih untuk Deddy yang selalu membantunya selama ini sampai untuk menjadi pria sejati.

"Dia telah ada untuk saya melalui suka dan duka, dia adalah guru pertama yang saya miliki yang benar-benar membantu saya karena saya menderita disleksia, dia membantu saya dengan sekolah, dia membantu saya berolahraga, dia membantu saya menjadi seorang pria," tulis Azka Corbuzier

Ungkapan Azka tersebut membuat Kalina tersentuh. Ia mengungkapkan bahwa seringkali protektif kepada Azka namun itu adalah bentuk dari rasa cintanya.

"Saya melakukan hal-hal ini untuk kamu karena saya sangat mencintaimu dan semua yang saya inginkan di dunia adalah yang terbaik untukmu. Tidak peduli seberapa besar kamu dapatkan atau seberapa jauh melangkah, aku akan selalu berada di sini, tepat di sampingmu. Aku mencintaimu Cha. Selamat Ulang Tahun Cinta Mama," tulis Kalina di Instagramnya.

Sabrina juga terharu dengan kalimat yang dituliskan oleh Azka karena keduanya seringkali bertengkar. "Walau kita kadang kaya Tom & Jerry. Aku terharu bacanya. Sekali lagi Happy Bday Dude! Doanya cuman satu. Jangan banyak banyak bikin anak orang patah hati ya Cha kelak," tulis Sabrina di Instagramnya.


Sumber : tempo.com

No comments

Powered by Blogger.