Mirip Perempuan Asli, Boneka Seks Ini Bisa Berkedip dan Mendesah, Mau Coba


Sejak pandemi virus corona, boneka seks atau sex doll menjadi salah satu alternatif untuk memuaskan hasrat seksual.

Baru-baru ini ada sebuah boneka seks realistis yang sangat canggih. Boneka seks itu bisa berkedip, tersenyum, mengerang dan mendesah. Demikian seperti dilansir dari New York Post.

Boneka yang dijual oleh Sex Doll Genie dan diproduksi oleh Gynoid, berbasis silikon dan, menurut pendiri SGD Janet Stevenson dan suaminya Amit, terlihat dan terasa seperti manusia nyata.

"Ada pria paruh baya yang kesepian yang tidak ingin terjebak dalam kencan yang tidak jelas, ada orang-orang yang mengaggap bahwa boneka seks tidak akan menghakimi mereka, maka ada pasangan seperti kita yang ingin menambahkan dimensi lain kehidupan cinta mereka tanpa beban emosional tambahan, ”menurut situs web.

Selain itu semakin banyak orang yang hanya berpikir bahwa boneka seks lebih sesuai dengan gaya hidup mereka."


Namun, mereka sekarang digunakan oleh orang-orang yang khawatir akan Covid-19 dan pasangan.

Sejak pandemi, perusahaan yang berbasis di Florida itu melihat pesanan meningkat lebih dari 51 perseb selama Februari dan Maret atau ketika lockdown dimulai di AS dan negara-negara lain.

“Mereka adalah yang paling realistis di pasar. ... Mereka mengatakan 90 persen hubungan seks ada di pikiran - ketika boneka yang Anda cintai terlihat begitu nyata, itu memang membuat seks lebih menyenangkan dan memuaskan, ”kata Amit kepada Daily Star Online.

Boneka kelas atas - yang datang lengkap dengan tubuh penuh dan dilengkapi dengan kecerdasan buatan itu dijual dengan harga Rp85 juta hingga Rp113 juta.

"Itu buatan tangan. Jika Anda melihat video, Anda dapat melihat pembuluh darah di lengan atau di dada, "kata Amit.

"Ini sangat gila, saya memiliki beberapa video dari pesanan terakhir mereka, dan Anda melihat video ini dan Anda pikir, dia hanya bisa berkedip sebentar lagi, itu terlihat nyata."


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.