Ngaku Bangkrut, Dorce Gamalama Masih Punya 3 Mobil dan Uang Rp 3 M




Dorce Gamalama baru-baru ini bikin heboh warganet dengan pernyataan ingin bekerja sebagai sopir untuk Raffi Ahmad. Perempuan yang akrab disapa Bunda Dorce itu mengaku ingin bekerja dengan Raffi Ahmad karena sekarang dalam kondisi bangkrut.

"Memang saya mau kerja sama Raffi. Sudah bangkrut saya, sudah jatuh miskin. Sudah miskin sekali saya nggak punya apa-apa. Kadang-kadang juga sampai nggak makan saya mah sedih," kata Bunda Dorce

Meski memiliki beberapa usaha, Dorce mengaku kini tak bisa apa-apa. Sejak tiga bulan lalu, ia bertahan hidup dengan simpanannya.


"Sudah lama (bangkrut), sudah tiga bulan. Sebelum corona (udah bangkrut), saya masih ada rumah tiga, mobil dua, sudah itu aja," bebernya.

Dorce juga menyebut berencana bertemu dengan Raffi Ahmad langsung besok. Ia akan menceritakan kebangkrutan dan sisa hartanya ke suami Nagita Slavina itu.

"Mungkin besok ya (ketemu Raffi), saya mau bilang ke dia 'Raffi saya sudah nggak punya apa-apa lagi cuma ada rumah tiga mobil Alpard sama sama BMW sama Honda Civic', saya akan bilang itu," bebernya.

Dorce berencana rumah-rumahnya akan dikontrakkan. Meski begitu, ia juga menyebut masih memiliki deposito sebanyak Rp 3 miliar.

"Bertahan hidup aja saya cuma punya deposit Rp 3 miliar. Nggak nyukupin itu deposit saya, makanya bingung juga," ucapnya.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.