Niatnya Mau Sedot Lemak, Wajah Remaja Ini Malah Berubah Jadi Kotak


Ada berbagai macam risiko yang dapat kita alami saat melakukan prosedur kecantikan seperti operasi plastik dan sedot lemak.

Belum lama ini, seorang remaja 19 tahun bernama Sofia Marroquin menjadi viral di TikTok. Bukan karena penampilannya jadi cantik, Sofia mendapati wajahnya berbentuk kotak setelah menjalani prosedur kecantikan.

Melansir dari laman The Sun, Sofia diketahui melakukan prosedur yang bernama perawatan Kybella.

Dalam prosedur ini, seseorang dapat melakukan sedot lemak di bagian bawah dagu. Namun, entah bagaimana, wajah Sofia Marroquin menjadi bengkak dan berbentuk persegi.

"Yep, aku baru saja melakukan prosedur dengan alat suntik di wajahku. Keluargaku tidak tahu apa yang sudah kulakukan dan aku akan melihat reaksi mereka," ungkap Sofia dalam video TikTok yang viral.

Penampilan baru Sofia ini jelas membuat orangtua dan saudaranya terkejut. Sang ayah pun terlihat kaget sementara saudaranya malah tertawa.

Di sisi lain, teman Sofia yang datang berkunjung sempat takut karena penampilan Sofia yang tak lagi bisa dikenali.


"Banyak orang bertanya kenapa aku membuat wajahku berbentuk kotak. Aku tidak secara sengaja membuat wajahku berbentuk kotak."

"Aku melakukan perawatan Kybella yang biasanya menghilangkan lemak dari bagian bawah wajah. Orang-orang melakukannya untuk menghilangkan dagu berlipat, tapi aku melakukan di rahang," tambah Sofia menjelaskan.

Perawatan ini sendiri telah membuat wajah Sofia bengkak dan mati rasa hingga sekarang.

Selain membuat keluarganya terkejut, beberapa warganet juga meninggalkan komentar negatif. Namun, ada pula yang membandingkan Sofia dengan karakter kartun seperti Buzz Lightyear dari Toy Story.


Kybella sendiri sebenarnya bukan perawatan yang berbahaya. Diketahui, efek samping seperti pembengkakan, memar, dan mati rasa merupakan hal yang wajar dialami.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.