Prilly Latuconsina Ungkit Kisah Lamanya dengan Aliando Syarief



Artis Prilly Latuconsina bingung sempat diisukan berpacaran dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief. Bahkan kabar kandasnya hubungan mereka pun heboh diberitakan.

Saat mengetik namanya di Google, Prilly Latuconsina tak kuasa menahan tawa. Rupanya banyak yang mencari tahu tentang kisah cintanya bersama Aliando Syarief.

"Kita aja nggak pernah pacaran kenapa kita harus dibilang putus haha. Pacaran itu kan kayak ‘Lo pacar gue dan lo nggak boleh sama cewek lain’," kata Prilly Latuconsina terkekeh di channel YouTube Calvin Jeremy, dikutip Selasa (23/6/2020).

Pemeran film Danur ini memastikan ia tak pernah merajut tali asmara. Hubungannya bersama Aliando Syarief hanya sebatas pekerjaan dan pertemanan.

"Ya itu nggak terjadi (pacaran). Kita itu deket karena ketemu tiap hari hampir 3 tahun kita syuting tiap hari kan, adegannya mesra mulu. Jadi kita kayak best friend banget," ucapnya.

Dipasangkan sebagai kekasih selama 3 tahun saat syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief menjadi dekat bak sahabat. Tak jarang mereka curhat satu sama lain.

"Jadinya karena sedekat itu, aku cerita tentang hidup aku, dia cerita tentang hidup dia, kita deket, aku anggap dia sahabat aku. Tapi nggak ada komitmen lo pacar gue dia pacar gue gitu," imbuhnya.


Pemberitaan tentang putusnya tali asmara bersama Aliando membuat Prilly Latuconsina kebingungan. Lantaran mereka tak pernah berpacaran namun kabar mereka putus heboh diberitakan.

"Nah terus kenapa putus aku nggak ngerti juga sih. Karena waktu itu berita di infotaiment itu beritain kita putus, beritain kita renggang gitu. Jadi karena berita itu orang kan jadi mikir ‘Oh berarti pacaran dia kemarin’ karena infotaiment bilangnya gitu. Padahal narasi infotaiment kan nggak seratus persen betul juga kan. Kasian dia (Aliando) dibawa-bawa mulu haha," ujar Prilly Latuconsina terkekeh.

Sebagaimana diketahui, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dipertemukan di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS). Mereka diisukan berpacaran karena sangat dekat.

Keduanya bahkan dijadikan sebagai pasangan teromantis yang banyak diidolakan penggemar. Sayangnya kabar berpacaran itu selalu ditampik oleh Prilly Latuconsina maupun Aliando Syarief.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.