Putus Cinta, Wanita di China Pecahkan Kaca Pesawat di Ketinggian 30.000 Kaki

 
 

     Sebuah pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat di China setelah seorang wanita yang mabuk memecahkan kaca jendelanya di tengah penerbangan di ketinggian 30.000 kaki (sekira 9.000 meter). Menurut laporan, wanita itu kesal karena baru saja patah hati, mengalami kegagalan hubungan.



Pada Rabu (17/6/2020), pengguna media sosial berbagi laporan berita tentang Li penumpang pesawat berusia 29 tahun, yang ditahan atas insiden yang terjadi bulan lalu selama penerbangan domestik Loong Airlines di China.

Polisi mengatakan bahwa pada 25 Mei, Li telah mengonsumsi alkohol sebelum naik ke Penerbangan Loong Airlines 8528, dan "kehilangan kendali emosinya", di tengah penerbangan.

“Polisi Zhengzhou mengatakan bahwa dia telah diputus oleh pacarnya, yang menyebabkan ledakan emosi itu. Mereka mengatakan bahwa dia telah mengonsumsi setengah liter alkohol biji-bijian Tiongkok yang dikenal sebagai 'baijiu' sebelum naik ke pesawat. Minuman ini memiliki volume alkohol antara 35 hingga 60 persen," demikian diwartakan The Guardian.

Foto-foto yang sedang dibagikan secara luas di platform media sosial Cina seperti Weibo, dilaporkan, menunjukkan Li menangis di kursinya, dan memukul kaca jendela berulang kali, ketika anggota kru yang tegang dan penumpang lain berusaha menahan dan menenangkannya. Rekaman dari pesawat menunjukkan pramugari yang mencoba memindahkan Li dari kursinya saat dia memecahkan lapisan pertama jendela.

Segera, pilot pesawat itu harus singgah di Bandara Internasional Zhengzhou Xinzheng, di Ibu Kota Provinsi Henan di China tengah. Pesawat itu seharusnya melakukan perjalanan dari Xining ke kota pantai Yancheng di Cina timur.

Laporan polisi pada 12 Juni menyebutkan bahwa pesawat Airbus A320 itu mendarat di Zhengzhou tanpa masalah lebih lanjut, dan tidak ada yang terluka selama akibat insiden di udara itu.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.