Rajin Operasi Plastik, Selebgram Ini Tak Bisa Lagi Minum Pakai Sedotan

     

         Operasi plastik kerap dipilih banyak orang yang ingin mengubah penampilan fisiknya dengan cara instan. Meski prosedur operasi plastik sendiri hadir dengan berbagai risiko, efek samping di dalamnya.



Seperti contohnya pengalaman selebgram asal Kanada bernama Mary Magdalene satu ini. Demi memuaskan hasrat pribadinya memiliki bentuk tubuh sesuai dengan keinginannya, perempuan 24 tahun ini diketahui telah menjalani prosedur operasi plastik berulang kali.

Selama empat tahun ke belakang, Mary diketahui telah melakukan operasi plastik seperti menanamkan implant di bagian payudaranya sebanyak tiga kali.Lalu dia operasi pembesaran bokong “Brazilian butt lifts” tiga kali, operasi plastik di bagian pipi untuk menghilangkan lemak di pipi, filler bibir, hingga operasi vagina, yang mana semuanya dibiayai oleh beberapa sugar daddy Mary.

Meski puas dengan penampilannya sekarang, tapi ada efek samping yang harus ditanggung Mary sebagai akibat berkali-kali melakukan operasi plastik. Contohnya di bagian bibir, perempuan asal Toronto itu mengaku kini dirinya tak lagi bisa minum menggunakan sedotan.

“Dampak negatif dari operasi plastik yang aku lakukan, sekarang aku tidak bisa lagi minum pakai sedotan dan tidak bisa lagi bersiul karena bibirku yang terlalu besar,” ujar Mary, seperti dikutip Unilad.

Selain komplikasi di bagian bibir, Mary juga mengaku ada komplikasi lain di daerah kewanitaannya.

“Dampak negatif lainnya, ada komplikasi dari operasi plastik bagian vagina ku. Tapi aku optimis ini bisa diperbaiki,” tambahnya.

Maret 2020 lalu, Mary sendiri harus menjalani operasi pengecilan vagina karena sisi kiri daerah organ intimnya tersebut secara konsisten terus tumbuh membesar mengakibatkan munculnya gelombang jaringan parut.

Tapi nyatanya, meski mengalami berbagai komplikasi akibat melakukan operasi plastik berulang kali. Mary tidak merasa jera untuk tetap terus menjalani operasi plastik.

Justru Mary telah menargetkan operasi plastik selanjutnya, yakni operasi plastik membesarkan ukuran payudaranya agar bisa mendapatkan titel sebagai wanita dengan payudara terbesar di dunia.

“Dalam beberapa bulan, aku berencana untuk menjalani operasi payudara berikutnya. Aku berencana untuk memiliki payudara terbesar di dunia,” tegas Mary.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.