Sosok Ini Dianggap Pantas Emban Jabatan Direktur Olahraga Man United

Sebuah saran diberikan oleh pengamat sepakbola ternama asal Jerma, Lutz Pfannenstiel, kepada Manchester United yang kabarnya tengah mencari sosok untuk ditunjuk sebagai Direktur Olahraga. Pfannenstiel menilai bahwa Fredi Bobic dinilainya sebagai sosok paling tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu muncul wacana bahwa Man United tengah mencari sosok untuk diberikan tanggung jawab sebagai Direktur Olahraga. Hal tersebut dilakukan demi mempermudah tugas Ed Woodward dalam urusan merekrut pemain anyar.

Sejauh ini beberapa kandidat muncul seperti Edwin van der Sar dan Rio Ferdinand untuk mengemban tanggung jawab tersebut. Namun kini kandidat Direktur Olahraga Man United nampaknya bakal bertambah satu orang.


Ya, menurut Pfannenstiel manajemen Man United harus mempertimbangkan menjadikan Bobic sebagai salah satu kandidat untuk mengisi posisi strategis tersebut. Terlebih, Bobic sendiri memang cukup berpengalaman dengan posisi tersebut.

“Saya sangat tertarik untuk melihat ke mana Fredi akan melangkah. Saya pribadi ingin melihat Fredi bekerja dengan uang yang sangat besar, dan saya ingin melihat pemain-pemain seperti apa yang akan ia datangkan,” jelas Pfannenstiel, seperti disadur dari Kicker, Kamis (18/6/2020).

“Bekerja di klub yang besar sangat berbeda dengan bekerja di klub-klub yang tengah membangun dan memiliki dana yang terbatas. Saya yakin Fredi mampu melakukan tugas tersebut. Saya benar-benar yakin bahwa Bobic bisa menghantarkan klub seperti Man United kembali ke puncak,” lanjutnya.

“Pertanyaannya adalah apakah ia mau bekerja di klub seperti itu? Man United saat ini membutuhkan Direktur Olahraga untuk membangun ulang tim mereka. Mereka butuh direktur olahraga yang teruji dan saya yakin Fredie bisa melakukan itu,” tutup Pfannenstiel.








Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.