Suami Baru Tahu Soal Penyakit Autoimun Qory Sandioriva



Artis Qory Sandioriva mengungkap suami barunya, Shah Rei sudah tahu mengenai penyakit autoimun yang dideritanya. Perihal itu, dia mengatakan kalau Shah Rei tidak masalah.

"Nggak ada masalah sama sekali," terang Qory Sandioriva saat dihubungi.

Justru, dia bilang kalau Shah Rei cukup protektif terhadap dirinya gara-gara penyakit tersebut.

"Dia cukup keras sama say, bukan marah tapi saklek bahwa segala hal ada obatnya, sakit ngeluh oke, tapi jangan lupa disiplin," tutur Qory Sandioriva.


"Kuncinya adalah disiplin hal nggak penting jangan dipikir pikirin yang prioritas aja. Dia bilang kayak satu, karier kamu. Dua, anak-anak, udah itu aja kamu kerja juga aku tahu kamu kalau nggak kerja sakit," sambungnya lagi sembari menirukan ucapan Shah Rei.

Karena itu, mantan istri Ramon Y Tungka ini menyebut kalau Shah Rei tidak pernah melarang dirinya buat bekerja.

"Dia bilang nggak apa-apa kerja aja daripada stres autoimun kamu kambuh. Makanya saya kerja juga usaha biar adaptasi dengan autoimun saya, saya juga ngurusin anak-anak terus bisa bagi waktunya seperti apa," ucapnya.

Seperti diketahui, ini adalah pernikahan kedua Qory Sandioriva. Sebelumnya, ia sempat menikah dengan aktor Ramon Y Tungka, namun pernikahannya kandas pada Juli 2018. Dari pernikahannya dengan Ramon Y Tungka, Qori Sandioriva dikaruniai satu orang anak.

Qory Sandioriva baru saja melepas status jandanya setelah menikah dengan seorang pilot bernama Shah Rei pada 6 Juni 2020.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.