Sunan Kalijaga Naik Pitam Salmafina Tak Dijenguk Pacar di RS

Sunan Kalijaga naik pitam putrinya, Salmafina Sunan, tidak dijenguk sahabat atau kekasih saat terkapar lemas di rumah sakit. Dia bilang, momen ini seharusnya dimanfaakan untuk menunjukkan kepedulian.

"Nah itu dia, mudah-mudahan dia menonton di televisi, kalau memang ada yang merasa dekat dengan Salma, merasa menjadi teman dekatnya Salma, ini sebenarnya salah satu momentum dia mendampingi, kalau memamg dia sayang, dia serius," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Jangan ada momentum seperti ini dilewatin sayang gitu. Untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya sebenernya kalo memang ada seseorang yang dekat dengan Salma, ya ini momennya," katanya lagi.

Lebih jauh Sunan Kalijaga mengatakan, dalam keadaan seperti ini terlihat jelas siapa yang peduli dan tidak. Ketika Salmafina sehat, teman mau pun kekasih selalu hadir, namun ketika sakit tak ada satu pun tampak.


"Jadi jangan kalau ada begini dibalikin ke orang tuanya, kalau seneng-seneng mereka berdua aja, kurang lebih gitu," ujarnya.

Sunan bahkan mempersilahkan bagi laki-laki mana pun yang merasa menjadi kekasih Salmafina untuk menghubunginya jika peduli dengan sang anak.

"Kalau ada yang merasa berani mengaku silahkan menghubungi saya di nomor handphone saya. Kalau saya prinsipnya gini, kalau memang laki-laki yang deket dengan Salma punya iktikad baik, sama juga lah seperti temen-temen yang deket sama Salma. Jadi kalau memang dia punya niat baik, sama Salma saya yakin seharusnya tidak ada masalah dengan kami," kata Sunan.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.