Viral Kisah Pria Temukan 'Istri yang Dinikahinya' saat Masih Kecil


Kisah seorang warganet bernama Jack Callow belakangan tengah viral di Twitter. Pria ini menjadi perhatian setelah menyebutkan bahwa dia belum bertemu istrinya selama 16 tahun.

Jack Callow, 20 tahun, adalah seorang mahasiswa asal Inggris. Melansir Buzzfeed, kisahnya mulai viral ketika Jack membagikan foto menikah pura-pura saat masih taman kanak-kanak.

Lewat cuitan akun @Jxck_C, pria ini menulis bahwa dia sudah lama tidak bertemu 'istri' yang dinikahinya ketika masih kecil.

"Jadi aku menikah ketika masih taman kanak-kanak loool aku belum melihat istriku selama 16 tahun, tidak heran aku punya masalah komitmen," cuitnya.

Dalam cuitan tersebut, Jack mengunggah foto dirinya ketika kecil dalam balutan tuksedo putih. Sementara, wanita yang menjadi istrinya juga terlihat memakai gaun.


Cuitan Jack Callow ini ternyata sukses membuat warganet lainnya gemas. Bahkan, ada lebih dari 350 ribu orang yang meninggalkan likes di unggahan tersebut.

"Aku ingat aku melamarnya di balik pohon, dan taman kanak-kanakku ingin ikut berpartisipasi. Aku dan Rena sangat dekat, dan sekolahku ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan," ungkap Jack soal masa kecilnya.

"Jadi mereka menyelenggarakan pernikahan pura-pura untuk kami, seperti pesta untuk semua anak tapi dengan kami sebagai pengantin pura-pura. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan, dan kupikir para orangtua juga menikmatinya."


Melihat foto tersebut, warganet lainnya pun bertekad untuk mencari 'istri' Jack yang hilang.

Bahkan, Jack Callow sendiri terkejut saat mereka benar-benar berhasil menemukan teman masa kecil Jack yang dulu dinikahinya tersebut.

"Ini menunjukkan kekuatan internet dan hal-hal menjadi viral untuk menarik perhatian orang lain dan menyebarkan informasi," tambahnya.


Diketahui, teman Jack yang bernama Rena Jutla itu pun akhirnya membalas cuitan Jack.

Di sana, Rena juga menyertakan foto dirinya yang memakai baju pengantin dan menulis, "Dimulai dari masa kecil ketika kau milikku."

Sama seperti Jack, Rena juga masih mengingat momen menikah pura-pura tersebut. Bahkan, tidak sedikit warganet yang menyarankan agar mereka benar-benar bertemu dan menikah sungguhan.

Sayangnya, Jack Callow mengaku jika dia sebenarnya sudah punya pacar. Jack hanya mengunggah foto tersebut karena ingin bernostalgia.

"Dia (pacarku) tidak begitu senang karena dunia ingin aku berpacaran dengan orang lain, tapi dia menganggapnya lucu sekarang," kata Jack.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.