Viral , Siswi SMP di Bekasi Tewas Tersetrum Saat Main TikTok



        Masyarakat tengah dikejutkan dengan video seorang siswi SMP yang tewas tersengat aliran listrik. di kediamannya di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.



Rumor yang beredar di media sosial menyebutkan, korban tewas siswi SMP tersebut tersetrum saat berusaha mengambil ponselnya yang terjatuh di antara kabel listrik. Kala itu korban sedang asyik bermain TikTok bersama tiga orang rekannya di lantai 3 rumah.

Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian dengan tubuh hangus terbakar. Posisi tubuh korban telentang di pinggiran atap dan tangan masih memegang kabel listrik.

Kejadian nahas tersebut ramai diperbincangkan publik usai diunggah akun Facebook bernama Creamhn Veii, Senin 15 Juni 2020.

"Meninggal dunia saat bermain TikTok !! Lokasi Perumahan Regensi 2 Cibitung Bekasi," tulis pemilik akun dalam keterangan video.

Foto-foto korban berikut video lainnya banyak pula diunggah netizen ke sejumlah media sosial, hingga akhirnya viral. Salah satunya yang direkam oleh warga setempat bernama Isan Ferdian.

Menurut dia, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Saat Isan tiba, lokasi kejadian sudah dipadati kerumunan warga yang penasaran ingin melihat.

"Entah dia kepeleset atau ponselnya jatuh, lalu tangan korban kepegang kabel dan kesetrum sampai meninggal dunia," jelas Isan.

Pihak kepolisian membenarkan perihal kejadian tersebut. Korban disebutkan merupakan siswi SMP berinisial D (14), warga Perumahan Regensi 2 Cibitung.

"Iya betul. Korban saat kejadian itu lagi main di lantai 3 rumahnya," ujar Kapolsek Cikarang Barat, AKP Akta Wijaya di Bekasi, Selasa (16/6/2020).

Dibawa ke RSUD Bekasi

Hasil pemeriksaan sementara, kata dia, korban meninggal akibat tersengat listrik saat berusaha mengambil ponselnya yang terjatuh di antara kabel listrik. Korban tewas seketika dengan luka bakar, dan jasadnya dievakuasi warga sekitar.

"Belum jelas ya. Keterangan para saksi sementara ini (penyebabnya) lagi main salah satu aplikasi di HP nya," jelas Akta.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Polisi pun masih menyelidiki kasus ini untuk mencari tahu penyebab awal korban tersetrum.

"Kita akan tindaklanjuti dan dalami lagi, supaya lebih pasti runut kejadiannya seperti apa," tandasnya.

Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.