Wah, Ayu Ting Ting Beri Hadiah untuk Adiknya Rumah Rp 2,5 Miliar




Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting memberikan kejutan di hari ulang tahun adik kandungnya, Assyifa Nuraini atau yang biasa dipanggil Syifa. Di usianya yang memasuki 24 tahun pada Kamis, 11 Juni 2020, Syifa mendapat hadiah berupa rumah senilai Rp 2,5 miliar di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak mengatakan kalau rumah bergaya minimalis dua lantai itu merupakan hadiah termewah yang diberikan Ayu Ting Ting. "Ayah cuma motor tapi alhamdulillah, eh Syifa satu buah rumah mewah, harganya miliaran, Rp 2,5 miliar," kata Rojak di kanal YouTube Qiss You TV pada Jumat, 12 Juni 2020.

Ayah Rojak, Umi Kalsum, Bilqis, dan kekasihnya ikut menemani Syifa melihat rumah yang nantinya akan ditempatinya. "Ini rumah contoh ya, nanti Syifa begini rumahnya, hadiah dari tetehnya," kata Umi Kalsum. Terlihat perabotan mewah tertata rapih dan elegan cocok dengan gaya anak muda seperti Syifa.


Mulai dari perjalanan hingga melihat langsung bentuk calon rumahnya, Syifa terlihat sangat bahagia dan selalu tersenyum. Hal itu pun tidak dipungkiri olehnya karena dibelikan rumah oleh Ayu Ting Ting. "Siapa yang enggak seneng dapet rumah," kata Syifa.

Netizen memberikan apresiasi kepada Ayu Ting Ting yang selalu mengutamakan kebahagiaan keluarga. "Wow rumah Syifa aja seperti itu apalagi rumah Ayu pasti lebih amazing," tulis akun Aya Rahman. "Ini baru bikin bangga, hasil keringat seorang kak yang bisa buat bangga adiknya. Orang tuanya, aku lebih bangga lihat perjuangan orang yang dari bwah dulu, biar gak kaget sama keadaan susah/senang. Kayak Ayu Ting Ting," tulis akun Eli Ernawati. "Pemikirannya dewasa ya Ayu. Sebelum dia punya keluarga sendiri, dia pikirkan dulu masa depan keluarganya," tulis akun khoiru niswatin.


Sumber : tempo.com

No comments

Powered by Blogger.