Waspadai 5 Orang yang Paling Mungkin Selingkuh dengan Pasanganmu




Jika pasanganmu selingkuh, maka ia paling mungkin melakukannya dengan beberapa orang di bawah ini. Ya, ada beberapa kategori yang paling mungkin menjadi pasangan selingkuh seseorang, entah karena telah mengenal dalam rentang waktu yang lama atau karena sering bertemu.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (2/6/2020), berikut ini adalah beberapa orang yang paling mungkin selingkuh dengan pasanganmu. Penasaran siapa saja?


1. Rekan kerja

Sekitar 36 persen pria dan perempuan selingkuh dengan rekan kerja mereka. Pasanganmu menghabiskan lebih banyak waktu dengan rekan kerja mereka, sehingga tidak heran jika mereka memiliki ikatan emosional yang cukup kuat. Godaan selingkuh bisa meningkat tergantung pada stres, kepuasan hubungan, dan karier orang tersebut.


2. Tetangga

Penelitian menunjukkan bahwa pasangan menikah lebih cenderung selingkuh dengan tetangga mereka. Dan jenis perselingkuhan ini sering dilandasi oleh kesempatan.

Menariknya, menurut data, perempuan lebih banyak selingkuh dengan tetangga mereka, dibandingkan kaum pria. Pria cenderung takut ketahuan selingkuh jika jaraknya sangat dekat dengan rumah.


3. Kenalan di tempat gym


Olahraga tidak hanya cara yang bagus untuk menjaga kesehatan fisik dan mental, namun juga tempat yang populer untuk mulai selingkuh. Jika kamu khawatir pasangan akan selingkuh, maka inilah waktunya untuk bergabung bersamanya di tempat gym, karena beberapa penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang melakukan olahraga bersama akan memiliki hubungan yang awet.

4. Orang asing di online

Platform media sosial juga bisa membuat pasangan selingkuh dengan orang lain. Untuk orang-orang berkepribadian impulsif lebih mungkin selingkuh saat berselancar di internet.


5. Mantan

Mantan juga merupakan kategori orang yang harus kamu waspadai. Tetap berhubungan dengan mantan bisa meningkatkan kemungkinan untuk selingkuh, terutama jika salah satu antara kamu dan pasangan merasa banyak hal yang tidak berhasil dalam hubungan yang sedang dijalani saat ini.


Sumber : fimela.com

No comments

Powered by Blogger.