10 Bahan alami mengencangkan payudara, tanpa efek samping

10 Bahan alami mengencangkan payudara, tanpa efek samping


Kecantikan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap wanita. Banyak wanita ingin tampil sempurna di hadapan orang lain. Dan salah satu yang kerap diperhatikan adalah bagian payudara. Sebab tak sedikit kaum wanita yang menginginkan bentuk payudara yang kencang dan berisi.

Salah satu faktor lainnya adalah karena penampilan payudara yang kendur dapat menurunkan rasa percaya diri seorang wanita. Bisa juga membuat seseorang merasa tidak nyaman dan malu saat dipandang. Faktor lainnya yang paling tidak bisa dicegah adalah usia. Seiring bertambahnya usia, payudara akan mulai perlahan-lahan kehilangan bentuk asli. Kolagen yang ada di payudara semakin lama akan berkurang.


Terlepas dari faktor usia, ada beberapa faktor lain yang menyebabkan payudara kendur sebelum waktunya. Di antaranya adalah karena perubahan berat badan, hamil, merokok, genetik, olahraga yang menyebabkan pergerakan payudara, dan lain sebagainya.

Untungnya ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini. Adapun cara mengencangkan payudara menggunakan bahan alami dan tidak akan menimbulkan efek samping. Nah, apa saja bahan alami untuk mengencangkan payudara? Berikut 10 bahan alami tersebut


1. Es batu.

Bahan alami mengencangkan payudara mayoclinic



Suhu dingin es batu akan menyebabkan jaringan payudara berkontraksi, sehingga dapat membuat payudara kencang. Caranya ambil beberapa balok kecil es batu, lalu balutkan atau masukkan ke dalam kain bersih.

Pijatkan es batu tersebut pada bagian payudara secara lembut. Lakukan cara ini selama kurang dari 1 menit. Ulangi metode ini beberapa kali dalam sehari untuk hasil terlihat lebih cepat.

2. Yoghurt dan telur.

Bahan alami mengencangkan payudara mayoclinic
 

View Image


Asam laktat dalam yogurt dan sejumlah besar protein dalam telur, jika dikombinasikan, dapat membuat payudara menjadi lebih indah. Yang perlu kamu siapkan adalah 1 sendok makan yoghurt organik, 1 putih telur, dan 1 kapsul vitamin E.

Cara membuatnya, campurkan semua bahan dalam mangkuk. Kocok sampai semua bahan tercampur lalu oleskan ke daerah payudara. Biarkan selama 20 menit. Bilas dan keringkan.

3. Apel.

Bahan alami mengencangkan payudara mayoclinic
 

View Image


Apel mengandung flavonoid dan antioksidan yang dapat mengencangkan jaringan kulit. Caranya mudah saja, cukup dengan mencampurkan 2 sendok makan jus apel dengan 1 cangkir susu alami tanpa gula.

Dengan lembut, pijat apel dan susu ke area payudara. Biarkan selama 15 menit. Setelah kamu merasakan kulit meregang, bilas sampai bersih dengan air dingin.


4. Saw palmetto.

Bahan alami mengencangkan payudara mayoclinic
 

View Image


Saw palmetto merupakan jenis buah beri yang sudah lama digunakan untuk alternatif pengobatan alami. Nutrisi dan vitamin penting yang ada dalam saw palmetto dapat mengatur hormon, meningkatkan kekencangan payudara dan memperbesar ukurannya.

Jadikan saw palmetto menjadi masker untuk mengencangkan payudara yang kendur. Caranya haluskan saw palmetto hingga lembut, oleskan dan pijat dengan lembut selama beberapa menit pada payudara. Kemudian diamkan semalaman, tutupi dengan bra. Bilas hingga bersih keesokan paginya.


5. Putih telur.

Bahan alami mengencangkan payudara mayoclinic







Protein, hidro-lipid dan zat astringen yang terkandung dalam telur dapat meningkatkan jaringan payudara agar terlihat kencang dan kuat. Bahan yang diperlukan 1 putih telur dan 1 sendok teh madu.

Campurkan semua bahan dalam mangkuk. Kocok sampai teksturnya berbusa. Oleskan pada payudara. Tunggu sampai mengering. Bilas dengan air dingin.


6. Lemon.

Bahan alami mengencangkan payudara mayoclinic
 

View Image


Asam alami yang ada dalam lemon berfungsi untuk menambah ukuran dada, selain itu juga dapat memberi nutrisi pada kulit dada bagian atas, menjadikannya kencang.

Bahannya 1 sendok makan krim asam, 1 kuning telur, dan 1 sendok makan jus lemon. Campurkan semua bahan dalam mangkuk. Oleskan secara merata melalui daerah payudara. Biarkan selama 30 menit. Setelah selesai, bilas dengan air hangat.


7. Timun.

Bahan alami mengencangkan payudara mayoclinic
 

View Image


Nah, mentimun dikenal untuk mengecilkan ukuran pori-pori, mengatur produksi kolagen. Manfaat itu dapat membantu meningkatkan payudara menjadi lebih kencang dan lembut.

Caranya campurkan jus mentimun dan 1 sendok yoghurt. Oleskan ke area payudara, biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin.


8. Nanas.

Bahan alami mengencangkan payudara mayoclinic
 

View Image


Bromelain yang terdapat pada nanas memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-pembekuan, yang akan bekerja untuk mengecilkan jaringan, sehingga dapat membuat payudara kencang.

Caranya, giling nanas menjadi pasta halus, oleskan pasta secara merata pada payudara, lalu pakai kembali bra dan biarkan semalaman. Di pagi hari, bilas bersih dengan air. Kemudian, pijat payudara dengan minyak biji anggur selama dua menit.


9. Kopi.

Bahan alami mengencangkan payudara mayoclinic
 

View Image


Kopi adalah vasokonstriktor alami yang dapat mengencangkan kulit. Kopi bisa kamu jadikan sebagai masker alami untuk mengencangkan payudara.

Caranya campurkan satu sendok makan kopi bubuk, satu sendok makan minyak zaitun, dan satu sendok makan minyak almond. Oleskan pada payudara. lalu tutupi payudara dengan bra atau kain putih. Setelah satu jam, bilas area payudara dengan air bersih.

10. Wortel.

Bahan alami mengencangkan payudara mayoclinic
 

View Image


Wortel mengandung antioksidan yang kuat. Kandungan ini dapat membuat payudara kendur menjadi kencang kembali. Caranya, jadikan wortel menjadi jus, lalu bekukan menjadi es batu.

Pijat payudara dengan es batu wortel setiap hari. Lakukan secara rutin selama seminggu, agar mendapatkan hasil yang efektif.





Sumber : brilio

No comments

Powered by Blogger.