5 Fakta Unik Smoothies: Baik untuk Diet Hingga Berbahan Sperma

5 Fakta Unik Smoothies: Baik untuk Diet Hingga Berbahan Sperma

Tren konsumsi smoothies kini kembali meningkat, di tengah banyaknya anjuran menjaga kesehatan dan menguatkan daya tahan tubuh.

Untuk itu, simak fakta unik smoothies berikut ini, yang berhasil dirangkum Suara.com.

1. Smoothies untuk diet

Smoothies. (selection.readersdigest.ca)
Smoothies. (selection.readersdigest.ca)

Shakes dan smoothies memiliki peran yang berbeda ketika kamu ingin menurunkan berat badan. Smoothies pada dasarnya adalah minuman berbasis buah atau sayur serta yogurt.


Smoothies punya tekstur yang halus sehingga sangat baik untuk mereka yang tidak dapat mengonsumsi susu. Smoothies juga merupakan minuman yang bisa kamu minum sebelum olahraga.

2. Smoothies Bowl Sehat

Menu Simpel Berbuka - Smoothies Bowl Sehat


Seharian berpuasa membuat tubuh kita banyak kekurangan energi. Saat berbuka adalah waktu yang tepat untuk mengembalikan kondisi tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan pastinya menyegarkan. Sebelum menyiapkan menu berbuka, simak video di atas yuk!

3. Smoothies berbahan sperma

Tracy Kiss. (Instagram/@tracykissdotcom)
Tracy Kiss. (Instagram/@tracykissdotcom)

Sebagai seorang vegan dan pelatih pribadi, Tracy Kiss minum smoothies setiap pagi untuk menjaga kesehatan. Bedanya, ia menambahkan cairan sperma.

Melansir dari The Sun, ibu dua orang anak ini menceritakan bagaimana dia menaruh sesendok penuh sperma dari sahabatnya ke dalam minumannya setiap pagi untuk meningkatkan kekebalan tubuh

4. Smoothies tingkatkan risiko diabetes

Ilustrasi smoothies. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi smoothies. (Sumber: Shutterstock)

Smoothies atau jenis minuman jus yang terdiri dari sayuran, buah-buahan, dan makanan sehat lainnya sering dianggap sebagai alternatif makanan sehat.

Begitu banyak metode diet menyarankan pengikutnya untuk minum smoothies.

5. Penjual Smoothies Cantik

Penjual Smoothies Cantik. (Instagram/@joinyy)
Penjual Smoothies Cantik. (Instagram/@joinyy)

Warganet digemparkan dengan munculnya foto-foto penjual smoothies cantik yang bertebaran di media sosial. penjual smoothies cantik ini nampak berjualan dengan tenda di pasar.

Video aksinya saat melayani pembeli ini menjadi viral di media sosial, pasalnya penjual smoothies ini tidak hanya cantik, ramah tapi juga memiliki penampilan menarik.








Sumber :

No comments

Powered by Blogger.