Ajukan Penangguhan Penahanan, Vicky Prasetyo Janji Tak Bakal Kabur


Vicky Prasetyo mengajukan penangguhan penahanan ke Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah menyatakan sejumlah alasan pengajuan penangguhan penahanan terhadap kliennya.

Menurut Ramdan, penahanan terhadap Vicky harus ditangguhkan. Sebab sebelum ditahan, mantan suami Angel Lelga merupakan tulang punggung keluarga.

"Supaya Vicky mampu memberikan nafkah kepada keluarganya. Anaknya hari ini yang bersekolah butuh kasih sayang dari bapak, karena memang selama ini hidup dengan ayahnya, dan keluarga yang selama ini menggantungkan hidup dan nafkah dari Vicky ini kemudian terganggu," kata Ramdan, Rabu 22 Juli 2020.

Ramdan menjamin Vicky Prasetyo tidak akan kabur atau menghilangkan barang bukti andai penahanannya ditangguhkan. Mengingat menurut versi Ramdan, kliennya sama sekali tidak melakukan tindak pidana seperti yang dituduhkan pihak Angel Lelga.


"Kami yakin 100 persen klien kami tidak akan menghilangkan alat bukti. Apalagi melarikan diri, tidak akan, apalagi mengulangi perbuatan tindak pidana yang dituduhkan," ujarnya.

Ramdan berharap, setidaknya Vicky bisa dijadikan tahanan kota agar masih bisa menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Mudah-mudahan Majelis Hakim Yang Mulia mampu mengabulkan keinginan kita. Setidak-tidaknya ditangguhkan penahanannya atau dialihkan menjadi tahanan kota," pungkasnya.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.